5 Tips Touring Seru Ala Royal Enfield dan Robinson Journey

Untuk Kembali meningkatkan gairah touring para bikers, Royal Enfield bagikan 5 tips touring seru dan aman sambil mendukung pariwisata lokal.

Pandemi, memaksa para bikers menunda bahkan sebagian ada yang terpaksa meniadakan kegiatan touring untuk sementara waktu.

Melihat fakta tersebut, Royal Enfield dan Robinson Journey mengajak para komunitas motor di seluruh Indonesia untuk menggunakan kegiatan touring sebagai cara mendukung sektor pariwisata di daerah masing-masing.

Baca juga: Arek Lexi Surabaya, Kreatif Manfaatkan Digitalisasi Pada Masa Pandemi

Keduanya memiliki visi untuk membangkitkan kembali potensi wisata lokal di Indonesia dan memberikan inspirasi getaway bagi para pengendara motor yang sudah rindu menjelajahi tempat-tempat baru.

Selain itu, Royal Enfield sebagai brand motor tertua di dunia yang terus berproduksi secara berkelanjutan pun sangat berdedikasi untuk mengembangkan komunitas dan budaya riding di berbagai negara, serta menciptakan ekosistem yang mendukung kegiatan riding ini.

Berikut ini adalah beberapa tips dari Robinson Journey dan Royal Enfield bagi para riders yang tertarik melakukan touring dengan aman dan nyaman, sambil mendukung pariwisata lokal:

Robinson JourneyRoyal EnfieldTips Touring
Comments (0)
Add Comment