Aprilia SXR 160 Jadi Motor Terbaik Tahun 2021

0

Aprilia SXR 160 dinobatkan sebagai”Scooter Of The Year 2021″ dalam ajang Autocar Awards 2021.

Aprilia SXR 160

Penghargaan yang diberikan untuk Aprilia SXR 160 ini, tentunya menambahkan  koleksi penghargaan yang pernah diterima skuter matik Aprilia ini.

Dalam acara pemberian penghargaan kemarin di New Delhi, juri ahli mencatat bahwa motor SXR 160 adalah kombinasi unik antara gaya, performa dan kenyamanan, dan juga menonjol dari para pesaingnya dalam hal kualitas hasil akhir.

Skuter Matik SXR 160 memiliki fitur posisi berkendara yang ergonomis, sadel besar, alas kaki datar, lampu LED, layar digital multi-fungsi, ABS, pelek roda alloy 5-spoke 12 inci, dan akan tersedia dengan mesin 160cc dan 125cc dengan Teknologi 3V Tech FI Engine, sesuai dengan standar emisi Bharat Stage VI.

“Diluncurkan di pasar India hanya pada bulan Januari – dan di Nepal beberapa minggu yang lalu – Aprilia SXR 160 dengan cepat mencapai kesuksesan besar, memperoleh posisi penting di segmen skuter premium,” komentar CEO Piaggio India Diego Graffi.

Pengakuan ini menegaskan kualitas dan daya saing produk kami di India, pasar strategis untuk Piaggio Group, dan menunjukkan reaktivitas Grup yang sangat baik dan potensi pertumbuhan yang besar.

Penghargaan ini adalah penghargaan ketiga untuk skuter Aprilia dari media internasional dalam beberapa bulan terakhir: dinobatkan sebagai “Best Two-Wheeler” di Auto Expo 2020, dan “2021 Scooter of the Year” oleh program BBC Top Gear India, yang menonjolkan karakternya yang khas dan inovatif, teknologi premium dan kenyamanan yang superior.

Leave A Reply

Your email address will not be published.