jurnalbikers-com

Celana Riding Elf, Nyaman dan Tetap Bergaya

Perusahaan produsen pelumas asal Perancis, Elf, tidak hanya menghadirkan berbagai produk pelumas untuk mesin saja. Belakangan perusahaan ini menghadirkan produk riding apparel berupa celana riding berbahan denim.

Elf bekerja sama dengan Distinguish Gentleman’s Ride (DGR) menghadirkan celana riding berbahan denim yang bisa digunakan untuk berkendara sepeda motor baik harian maupun touring.

Tidak dipungkiri, kegiatan bermotor saat ini bukan hanya sekedar untuk memenuhi kegiatan hobi saja. Namun, saat ini kegiatan bermotor menjadi bagian dari gaya hidup para bikers dari berbagai belahan dunia.

Berbagai perusahaan yang memproduksi pakaian berkendara, bahkan seakan berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai kebutuhan riding apparel yang bisa meningkatkan style dari para bikers.

Celana Riding

Layaknya celana denim pada umumnya, riding pant ini dibekali dengan dua kantong pada bagian depan dan dua kantong lagi pada bagian belakang. Untuk kenyamanan, terdapat sabuk pengikat dengan velcro pada bagian pinggang.

Terdapat juga sebuah kantong dibagian paha dengan penutup retsleting yang bisa digunakan untuk menyimpan handphone.

Untuk menunjang sisi safety, riding pant ini juga dibekali dengan protector pada bagian lutut yang telah bersertifikasi CE.

Celana motor ini hadir untuk memenuhi keinginan Bikers yang membutuhkan celana berkendara yang aman, nyaman namun tidak meninggalkan sisi gayanya.

Celana denim dari Elf ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Blue Navy dan Hitam. Untuk menyoal ukuran, celana motor ini hadir dengan pilihan ukuran dari S sampai dengan 3XL. Celana motor dari Elf ini dijual dengan banderol harga $ 163 atau sekitar Rp 2,3 jutaan

Exit mobile version