jurnalbikers-com

Honda ADV 350 Bersiap Meluncur Akhir Tahun

Setelah dinanti-nanti cukup lama, pada akhirnya Honda bakal segera merilis skutik adventure ADV 350 ke pasaran otomotif.

Kabar bakal hadirnya Honda ADV 350 ini berdasarkan telah didaftarkannya motor skuter matik adventure tersebut oleh Honda di European Patent Office atau EPO.

Honda ADV 350

Menurut kabar yang ditulis oleh Greatbiker, ADV 350 nantinya selain akan dipasarkan di Eropa juga akan masuk ke market Asia Tenggara. Bahkan, dikabarkan juga ADV 350 akan memulai debutnya di Thailand dengan harga jual dikisaran Rp 83 jutaan.

Belum ada informasi detail terkait spesifikasi motor matik bergaya adventure ini. Meski demikian, diperkirakan gaya yang diusung tidak jauh berbeda dari Honda ADV 150 yang sebelumnya telah ada.

Sejumlah perbedaan juga bakalan hadir pada beberapa bagian, termasuk pada model pencahayaan dan penghalang anginnya kemungkinan akan direvisi. Selain itu dimensinya pun kemungkinan akan lebih besar dari ADV 150 atau mendekati X-ADV 750 yang telah ada sebelumnya.

Pada sektor kaki-kaki, dikabarkan juga ADV 350 bakal menggunakan ban model off-road yang lebih kuat nuansanya. Pada bagian suspensi, kemungkinan shockbreaker subtank buatan Showa bakal hadir di motor ini juga.

Pada bagian fitur, diperkirakan juga Honda bakalan menyematkan berbagai fitur elektronik canggihnya pada motor matik adventure ini. Termasuk fitur Traction Control dan Honda Selectable Torque Control (HSTC) kemungkinan juga bakalan hadir.

Honda ADV 350 kemungkinan bakal menggunakan mesin yang sama dengan Honda Forza 350, yakni eSP+ berkapasitas 330cc empat katup dengan balancer shaft sebagai peredam getaran mesin.

Motor ini bakal diluncurkan di Thailand pada akhir tahun ini. Belum ada informasi, apakah ADV 350 juga akan masuk ke Indonesia.

Exit mobile version