Indonesia Brother Max Independent Kopdargab dan Rayakan HUT Ke-3 Bersama Anak Yatim

0

Indonesia Brother Max Independent (IBMI) sukses menggelar kegiatan kopdar gabungan yang dirangkai dengan perayaan hari jadi IBMI ke-3.

Kopdar gabungan Indonesia Brother Max Independent ini, diikuti oleh klub juga komunitas Yamaha Maxi dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten.

Indonesia Brother Max Independent

Acara yang digelar bersamaan dengan perayaan ulang tahun IBMI yang ketiga tahun ini digelar di Ciapus, Bogor (20/2). Dalam kesempatan ini, para bikers penunggan Yamaha Maxi ini juga menggelar kegiatan sosial.

Tak kurang dari 100 anak yatim dari keluarga tidak mampu yang tinggal di sekitar lokasi kegiatan, diajak bersama-sama merayakan kebahagiaan bersama bikers IBMI.

Dalam kegiatan ini, 100 anak yatim itu diajak untuk makan nasi liwet bersama para bikers. Usai makan bersama, anak-anak yatim ini diberikan santunan guna membantu pendidikan mereka.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses. Sengaja, kami melaksanakan kegiatan rutin yang berbeda dari kegiatan kami sebelumnya. Dalam hal ini kami ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim,” urai Bro Ryo selaku admin di IBMI.

Dalam gelaran ini, tak kurang 300 bikers hadir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

“Kopdargab dan perayaan anniversary IBMI ke-3 ini, diikuti tidak kurang dari 300 bikers dan 100 anak yatim. Kami tetap mengedepankan protokol Kesehatan, demi kebaikan bersama di masa pandemi ini,” imbuh Bro Ryo.

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke redaksi jurnalbikers.com, Bro Ryo juga menyampaikan rasa terima kasih dan juga harapannya.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh bikers yang telah hadir dan yang telah mendukung gelaran kegiatan ini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bro Ipong dari Olengers, selaku panitia pelaksana kegiatan ini. Semoga dengan apa yang kita niatkan untuk kebahagiaan anak yatim ini, kita selalu diberikan kemudahan rezeki dan limpahan nikmat kesehatan,” tutup Bro Ryo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.