jurnalbikers-com

Kymco Agility Mulai Dijual di Indonesia Harga Terjangkau

Tanpa ada acara peluncuran, Kymco Indonesia mulai menjual produk motor skuter listrik di Indonesia bernama Kymco Agility.

Akun sosial media Instagram Kymco Bandung Oto Butik, pamerkan motor skuter listrik Kymco Agility kepada publik. Dalam keterangan unggahan tersebut, dituliskan juga bahwa dealer Kymco di Bandung ini mengajak konsumennya untuk test ride dan sudah bisa dipesan.

Kymco Agility

Sebagai informasi, Agility sebetulnya sudah beberapa waktu lalu hadir di Indonesia namun tidak untuk dijual secara umum. Skuter listrik ini hadir diperuntukkan bagi pengendara ojek online Grab di beberapa wilayah.

Agility dibekali motor listrik berdaya 2.0 kW dengan baterai tipe lithium berkapasitas 50,4 V 15 Ah. Tenaga maksimum yang dihasilkan motor listrik ini mencapai 2.000 watt dengan torsi maksimum 80 Nm pada putaran 150 rpm.

Pada unggahan itu dituliskan juga keterangan, motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 50 km/jam dan mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer untuk sekali pengisian baterai.

Dalam salah satu komentar yang menanyakan harga motor listrik ini, Kymco Bandung Oto Butik menerangkan motor ini dijual dengan banderol harga Rp 45 jutaan On The Road (OTR) dan BBN wilayah Bandung.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merk (APM) motor Kymco di Indonesia terkait mulai dijualnya Agility di Indonesia melalui salah satu dealernya.

Tentunya kehadiran motor listrik dari Kymco ini sangat dinantikan oleh para pecinta motor asal Taiwan ini. Bagaimana dengan Sobat Bikers, apakah tertarik? Untuk informasi dunia otomotif roda dua lainnya terus kunjungi www.jurnalbikers.com.

Exit mobile version