jurnalbikers-com

Scorpion EXO-1400 Air Helmet 2021 Punya 2 Grafis Baru

Scorpion Helmet, hadirkan dua grafis baru untuk model helm EXO-1400 Air Helmet 2021. Grafis baru ini dinamakan Obscura dan Dirk.

Scorpion EXO-1400 Air Helmet 2021 merupakan helm yang bisa digunakan sebagai helm harian atau juga untuk touring. Helm dibuat dari serat karbon TCT-U yang diresapi Resin yang diklaim oleh merek tersebut, “memberikan sifat penyebaran benturan aircraft-grade”.

Scorpion EXO-1400 Air Helmet

Desain helm juga menunjang aerodinamika yang dirancang CAD guna meminimalkan hambatan sekaligus menstabilkan kepala pengendara pada kecepatan tinggi.

Pada bagian dalam, liner Kwikwick III mampu memberikan kenyamanan dan membebaskan penggunanya dari kelembapan dan kegerahan dengan dukungan sistem sirkulasi udara yang didukung beberapa ventilasi udara helm.

Alat pelindung kepala ini juga mendukung bagi para pengguna intercom dengan memberikan slot untuk penempatan speaker intercom pada bagian dalam helm.

Paket pembelian helm termasuk pada dua warna visor yakni clear dan smoke dark. Sistem Elip-Tec yang baru juga memungkinkan pengendara untuk mengganti visor dengan cepat.

Dikombinasikan dengan mekanisme penguncian chin bar, teknologi Elip-Tec menutup rapat tutupnya, tetapi posisi yang sedikit terbuka mengalirkan lebih banyak udara dalam lalu lintas stop-and-go.

Deflektor napas dan chin curtain memastikan visibilitas sekaligus mengurangi kebisingan angin dan sistem bantalan pipi juga dibekali dengan emergency quick release yang memudahkan penggunanya melepas helm saat terjadi kecelakaan.

Untuk masalah sertifikasi keamanannya, EXO-1400 telah mengantongi sertifikasi keamanan dari ECE dan DOT. Dengan grafis baru Obscura dan Dirk, helm tersedia dengan ukuran batok helm mulai dari S sampai dengan XXL.

Helm dijual dengan banderol harga €389,90 atau sekitar Rp 6,6 jutaan untuk tipe warna solid dan €439,90 atau sekitar Rp 7,5 jutaan untuk tipe warna grafis.

Exit mobile version