69 Female Bikers Ramaikan Diskusi Moto Kopi

1

Forum lady Bikers, 69 Female Bikers, ramaikan acara bertajuk Moto Kopi yang digelar di Ruang Tunggu Coffee, Otista, Jakarta Timur (9/5).

69 Female Bikers

Belasan pemotor wanita yang tergabung dalam 69 Female Bikers ini memulai acara dengan riding bareng dari titik kumpul di Taman Proklamasi, Jakarta Pusat ke lokasi acara di Ruang Tunggu Coffee yang ada di jalan Otista, Jakarta Timur.

Moto Kopi sendiri merupakan sebuah program bagi para Bikers yang menyukai hobi Motoran, Fotografi dan Kopi. Dalam program ini Bikers diajak berdiskusi ringan seputar kegiatan bermotor dan juga teknik mengambil gambar foto dan juga edukasi tentang kopi.

“Bikers itu tak lepas dari yang namanya motor dan ngopi. Buat yang suka eksis pasti menyukai juga fotografi. Untuk itulah Moto Kopi hadir untuk mewadahi minat dari para Bikers tersebut,” ucap Fitrah, Founder Moto Kopi.

Kedepannya, Moto Kopi akan mengajak berbagai macam komunitas motor untuk sama-sama bertukar pengetahuan sambil menyambangi berbagai macam kafe atau kedai kopi di berbagai daerah.

“Ini merupakan kegiatan kedua yang kita adakan, kedepannya kita akan lebih rutin menyapa dan mengajak bikers dari komunitas motor lainnya untuk ikut serta dalam program kegiatan kami,” imbuh Fitrah.

Pada kegiatan kali ini Moto Kopi mengajak pemotor wanita untuk berbincang-bincang ringan. Dalam event ini hadir juga Eleonora Ajisela Agrippina atau akrab disapa Non Jisel yang berbagi cerita pengalamannya bermotor keliling Indonesia.

69 Female Bikers

Selain itu, hadir juga Reza dari jurnalbikers.com yang berbagi pengetahuan cara membagikan cerita pengalaman riding baik ke sosial media ataupun ke media massa.

Tak cukup rasanya jika kaum perempuan tak belajar bersolek. Hadir juga perwakilan dari produk kecantikan Jafra yang membagikan teknik make up yang aman bagi pemotor wanita.

Baca Juga :  Kenalkan! Ketua Umum GSX Community Nusantara yang Baru

“Kegiatan yang menarik, sangat banyak edukasi yang kita dapatkan. Mulai dari soal road safety, teknik bersosial media sampai soal make up. Semoga kegiatan seperti ini bisa lebih sering diadakan lagi,” pungkas Yolanda dari 69 Female Bikers.

1 Comment
  1. Tiara Dianing Tyas says

    👍🏻👍🏻👍🏻

Leave A Reply

Your email address will not be published.