Aerox 155 Community Jakarta Bagikan Takjil Dibantu Polisi di Harmoni

1

Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Aerox 155 Community Jakarta gelar kegiatan sosial bagi-bagi takjil yang digelar di persimpangan Harmoni, Jakarta Pusat (25/4).

Aerox 155 Community Jakarta

Dalam aksi sosialnya kali ini, Aerox 155 Community Jakarta mendapatkan dukungan dari petugas Kepolisian yang tengah bertugas.

Tak hanya mengatur kelancaran lalu lintas jalan di lokasi kegiatan, petugas Kepolisian itu juga turut serta membantu para bikers pengguna Yamaha Aerox 155 itu membagikan takjil.

Pada kegiatan sosial ini, komunitas motor ini membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas. Kegiatan ini bertujuan membantu sesama pengguna jalan untuk bisa membatalkan puasanya ketika tiba waktunya berpuasa.

Kegiatan ini diikuti oleh Sebagian anggota komunitas motor Aerox 155 Community dibantu oleh petugas Kepolisian yang ada di lokasi kegiatan.

“Pada bulan Ramadhan ini kami gelar kegiatan sosial dengan tema Berkah Ramadhan. Kami membagikan takjil yang dibanntu oleh petugas Kepolisian di lokasi kami melakukan kegiatan,” ujar Bro Yann Ketua dari Aerox 155 Community Jakarta.

Melalui kegiatan ini, para bikers ini juga ingin membangkitkan semangat berbagi kepada sesama dan berharap kegiatan ini bisa dilakukan oleh komunitas motor lainnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, semangat berbagi antar sesama bisa terus ada di hati setiap anggota kami. Dan semoga, kegiatan ini bisa jadi contoh positif dan jadi inspirasi bagi komunitas motor lainnya,” pungkas Bro Yann.

1 Comment
  1. RAIFINAHMAD says

    Alhamdulillah…

Leave a Reply