Bang Hendry Lelang Vespa Excel Untuk Pembangunan Masjid

1

Guna membantu pembangunan Masjid di kawasan Ciamis, Jawa Barat, Bang Hendry lelang Vespa Excel 2003 kesayangannya.

Seorang kolektor Vespa bernama Hendry Wardhana atau akrab disapa Bang Hendry, bermaksud menjual salah satu koleksi Vespa kesayangannya dengan cara lelang.

Bang Hendry Lelang Vespa

Dirinya membuka lelang melalui akun sosial media Instagramnya @bghendry, dalam unggahannya ia menjelaskan juga detail lelang Vespa tersebut.

Hasil penjualan Vespa ini seluruhnya akan digunakan oleh Bang Hendry, untuk membantu pembangunan sebuah Masjid di desa Karang Luhur, Panju, Ciamis, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Bang Hendry yang tergabung di komunitas Mari Berscooter (Mabscoot) Jakarta, ingin berpatisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan oleh Mabscoot Bandung.

Diceritakan oleh Bang Hendry, “Mabscoot Bandung sedang ada kegiatan charity, sebelumnya mereka telah menyalurkan bantuan sebesar Rp 30 juta. Tapi, untuk pembangunan Masjid yang telah lama terhenti ini masih kurang,” jelas Bang Hendry.

“Untuk itulah, saya ingin turut berpartisipasi dengan melelang apa yang saya miliki saat ini,” imbuhnya.

Vespa yang dilelang oleh Bang Hendry, merupakan Vespa Excel lansiran tahun 2003. Vespa ini merupakan salah satu dari 13 koleksi Vespa kesayangannya.

Bang Hendry menjamin kondisi Vespa Excel yang dilelangnya ini, dalam kondisi orisinil. Bahkan belum mengalami belah mesin.

“Tak mungkin saya beramal dengan melelang unit Vespa yang tidak baik. Saya ingin pembelinya nanti tidak kecewa dengan Vespa yang saya lelang ini,” papar Bang Hendry.

Untuk lelang ini, Bang Hendry membuka lelang dengan harga Rp 15 juta dengan kenaikan penawaran Rp 100 ribu. Ketika berita ini diturunkan, penawaran tertinggi sudah mencapai Rp 25 juta, Bang Hendry menutup lelang pada tanggal 5 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga :  Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, BLOG Gelar Aksi Sosial Penyemprotan Desinfektan dan Bagi Masker

Harapan dari aksi sosial yang dilakukannya, Bang Hendry bisa memberikan inspirasi kepada bikers lainnya. Jika memiliki rezeki yang lebih, alangkah baiknya berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Tak selamanya kita hidup di dunia, apa yang kita miliki hanya sekedar titipan. Selama kita mampu dan ada rezeki lebih, baiknya berbagi lah dengan sesama,” pungkas Bang Hendry.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Bang Hendry Lelang Vespa Excel Untuk Pembangunan Masjid […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.