Bikers Royal Enfield Twins Riding Bareng Weekend Rush Keliling Jakarta

0

Dengan mengusung tajuk “Weekend Rush”, Royal Enfield ajak para bikers pengguna Royal Enfield Twins riding berkeliling kota.

Royal Enfield Twins

Riding bareng pengguna Royal Enfield Twins ini mengambil titik start di flagship store Royal Enfield di Pondok Indah. Dari sana, perjalanan dimulai dengan tujuan kawasan Bintaro. Kemudian, para biker mengakhiri riding di kawasan Ancol guna menikmati suasana matahari terbenam.

Royal Enfield Twins merupakan dua model sepeda motor lansiran Royal Enfield yang memiliki mesin dua silinder berkapasitas 650 cc. Keduanya adalah Royal Enfield Interceptor 650 dan Royal Enfield Continental GT 650.

Bukan cuma sekadar riding, Royal Enfield mengatakan acara ini bertujuan membangun ikatan komunitas yang lebih kuat serta mengenal lebih dekat spesifikasi dari kedua unit motor Royal Enfield itu.

Lebih lanjut, Interceptor dan Continental GT 650 disebut memiliki ketangguhan yang cocok untuk berbagai kebutuhan bikers, baik untuk riding jauh ataupun dipacu di dalam kota.

“Bagi saya, Royal Enfield Interceptor sangat menyenangkan untuk dinaiki. Posisi berkendara sangat nyaman dan motor ini bahkan mampu bersaing dengan motor bertenaga lebih tinggi. Alasan lain mengapa saya memutuskan untuk memiliki Royal Enfield Interceptor adalah karena harganya yang terjangkau, terutama mengingat mesinnya sudah mencapai 650 cc,” kata Ipang, pemilik Royal Enfield Interceptor yang ikut serta dalam perjalanan ‘Weekend Rush’.

Vimal Sumbly selaku Head of International Business APAC mengatakan Royal Enfield berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman pure riding kepada para pengguna dan penggemar.

“Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2019, Royal Enfield Twins telah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar otomotif. Continental GT 650 memiliki karakter cafe racer yang otentik, sementara Interceptor 650 adalah roadster klasik modern yang menyenangkan, sehingga kedua motor ini menggabungkan elemen terbaik dari dua dunia,” ujar Vimal dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :  Horee! Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Pre Booking di Tokopedia

Leave a Reply