Bold Riders Lampung Gelar Sunmori Awal Tahun

0

Awal tahun 2021 diawali oleh Bold Riders Lampung dengan mengadakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori).

Bold Riders Lampun teridir dari beberapa komunitas, yaitu, BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung dan YVC Bandar Lampung.

Dalam kegiatan ini, diikuti juga oleh Tim to Infinite, Lady Bug Riders Red Ninja Lampung, People Ride Team dan Team Be Ride.

Kegiatan berlangsung lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap dengan protokol kesehatan riding kali ini juga sambil sharing riding konvoi no arrogant, no blayer, dan patuh pada tim line agar tidak menganggu aktifitas masyarakat di jalan umum,” terang Bro Teo dari BrothersipX.

Senada dengan hal tersebut bro dandi KCI dan Wayan PRB menyampaikan “Belakangan juga marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan, maka kami dan teman- teman berusaha melalui agenda ini agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini,”

Dengan bro Tama dari YVC Lampung sebagai road captain, para bikers ini berkonvoi melwati beberapa landmark yang terkenal di Bandar Lampung menuju titik akhir di basecamp Tim to Infinite.

“Bikers sekarang juga kreatif dalam bersocmed jadi kita sambil promo wisata kota kita yang kaya spot instagrammable jadi bikers eksis-santun-santuy pokoknya” kompak para ladies bikers dari tim Lady Bug Rider yang ikut meramaikan riding.

Tiba di lokasi tujuan, kegiatan diadakan dengan berbagai macam acara yang telah dipersiapkan. Acara pun berlangsung dengan meriah.

“Walau dengan keterbatasan protocol kesehatan riding kali ini seru dan enjoy silaturahmi yang have fun sebagai pelepas lelah dari masing – masing rutinitas regular para braders”. “Semoga silaturahmi ini tetap terjalin erat ,positif karena kami sebagai bikers muda di sini banyak mendapatkan sharing pengalaman dari brother – brother yang lain dan semoga kita semua tetap dilimpahkan kesehatan melewati mas pandemic ini” tutup bro Edna dari People Ride Team.

Baca Juga :  Sunmori Gabungan SUGOI Jawa Timur, Ramaikan Pantai Semilir Tuban

Leave a Reply