Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021 Resmi Meluncur di Indonesia

0

PT Sumatera Motor Indonesia luncurkan Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021. Dengan peluncuran ini, SMI sejatinya melakukan penyegaran warna pada varian Cleveland Cyclewerks Ace 400.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021 yang mengusung warna baru ini dihadirkan oleh Sumatera Motor Indonesia setalah varian ini satu tahun mengaspal di Indonesia.

Hadirnya warna baru pada Cleveland Cyclewerks Ace 400 ini jadi semangat baru Sumatera Motor Indonesia dalam menyongsong tahun 2021.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 hadir dengan dua warna pilihan Canyon dan Sahara yang tampil dengan pesona warna gurun, memadukan mobilitas dan jiwa petualang penunggangnya.

“Sejak kami perkenalkan pada peluncurannya akhir tahun 2019 lalu, kami bersyukur mendapatkan antusiasme yang hangat dari masyarakat Indonesia khususnya penggemar roda dua. Melalui hadirnya warna baru di 2021 ini, kami ingin menegaskan komitmen dari PT. Sumatra Motor Indonesia untuk senantiasa melakukan penyegaran dalam menghadirkan produk Cleveland Cyclewerks,” kata Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade 2021

Pemilihan tipe motor Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler untuk diberikan warna baru ini pun bukan tanpa alasan. Desain ini mengangkat sensasi berpetualang dengan kenyamanan berkendara yang memang ingin ditonjolkan pada tahun 2021.

Desain Ace 400 Scrambler memungkinkan untuk melintasi jalan beragam baik di aspal maupun di medan menantang dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, terutama saat berboncengan.

Pemilihan itu membuat Cleveland Cyclewerks dengan bangga meluncurkan Ace 400 New Shade 2021 pada hari ini. Cleveland Cyclewerks Indonesia optimis warna baru 2021 ini sesuai dengan espektasi penggemar roda dua.

Selain itu, warna-warna pendahulunya yaitu Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte tetap dihadirkan untuk menjadi pilihan para pengendara yang ingin tampil elegan dan dinamis.

Baca Juga :  Toyo Motors, Sepeda Motor yang Pernah Dijual Oleh Toyota di Tahun 1960-an

“Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing,” imbuh Hendra Setiawan.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 mengusung mesin berkapasitas 400cc, silinder tunggal dan berpendingin udara (air-cooled). Pengabutan bahan bakar sudah mengadopsi sistem injeksi dengan teknologi injeksi yang diatur dengan Delphi EFI Control System.

Motor ini dibekali juga dengan double exhaust, serta dilengkapi fitur Double Disk Brake yang sudah mengadopsi Anti-Lock Braking System (ABS) yang dihadirkan guna kemudahan pengendalian di berbagai medan.

Untuk memberikan kenyamanan berkendara Cleveland Cyclewerks Ace 400 juga dibekali dengan suspense Upside Down Suspension

Pada bagian penerangan, Cleveland Cyclewerks Ace 400 menggunakan rumah lampu model bulat dengan LED Headlight yang akan memberikan penerangan mumpuni serta hemat energi.

Mengusung tagline Ride It Out, peluncuran new shade 2021 Canyon dan Sahara dihadirkan pada Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler yang dipasarkan seharga Rp. 72.000.000 (off the road).

Leave A Reply

Your email address will not be published.