FORBITAS dan Baderhood Tangsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di IKPN Bintaro

0

Para bikers Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) dan Baderhood Tangerang Selatan, salurkan bantuan korban banjir.

Pendistribusian bantuan korban banjir ini dilakukan pada hari Minggu (21/2), di wilayah IKPN Bintaro.

Bantuan Korban Banjir

Hujan deras beberapa hari belakangan, menyebabkan banjir di sejumlah wilayah. Salah satunya adalah, perumahan Ikatan Koperasi Pegawai Negeri (IKPN) Bintaro dan sekitarnya.

Ratusan keluarga mengungsi, akibat rumahnya terendam banjir yang menurut pantauan tim jurnalbikers.com hingga hari Minggu (21/2) masih merendam daerah tersebut.

Melihat kondisi ini, bikers Tangerang Selatan dari FORBITAS dan Baderhood Tangerang Selatan bergerak untuk membantu mengurangi beban dari para korban.

“Kami tergerak dan bermaksud untuk sedikit mengurangi beban para korban banjir, terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” tegas Bro Bary PIC Baderhood Tangerang Selatan.

Pada hari Minggu pagi (21/2), beberapa perwakilan bikers tersebut menyambangi lokasi banjir dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir berupa kebutuhan pokok dan juga masker.

“Tak banyak yang bisa kami sampaikan, harapan kami ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir,” ujar Bro Dede Mansyur selaku Sekjen dari FORBITAS.

Sementara itu Bro Boim selaku PIC dalam kegiatan sosial ini menjelaskan, bahwasanya bantuan ini diserahkan guna membantu 20 KK dari keluarga tidak mampu yang juga terdampak banjir.

Disampaikan juga oleh Bro Boim, bantuan ini dibantu distribusinya oleh Bro Wage yang juga beberapa keluarganya terdampak dari banjir itu dan tinggal disekitar komplek perumahan IKPN Bintaro.

“Mendengar informasi adanya keluarga tidak mampu yang juga terfampak banjir, kami bergegas melakukan koordinasi dan juga langsung menyerahkan bantuan kepada mereka,” pungkas Bro Boim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.