GCI Chapter Karawang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

0

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Karawang gelar kegiatan sosial. Dalam hal ini Bikers dari GCI Chapter Karawang berbagai kebahagiaan dengan anak Yatim-Piatu dari Yayasan Rumah Harapan, Klari, Karawang.

GCI Chapter Karawang

Penyelenggaraan kegiatan sosial GCI Chapter Karawang ini juga dijadikan sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi dan juga sebagai pembuktian bahwa komunitas ataupun klub motor memiliki banyak kegiatan yang positif.

“Kami berharap melalui kegiatan ini tali silaturahmi antar anggota GSX Club Indonesia Karawang dan kami juga ingin membuktikan bahwa klub motor kami memiliki kegiatan yang positif,” ujar Ketua Chapter GSX Club Indonesia Karawang, Iik Guntara.

Selain mengadakan kegiatan sosial, momen kebersamaan di bulan Ramadan ini juga dimanfaatkan oleh anggota GSX Club Indonesia Karawang dalam mempersiapkan kepanitiaan Jambore Daerah (JAMDA) GSX Club Indonesia Regional Jawa Barat yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Dengan kegiatan ini kami juga ingin menghilangkan stigma negatif masyarakat kepada komunitas motor di Indonesia. Selain itu kami juga ingin mempersiapkan diri dalam membentuk kepanitiaan untuk acara Jambore Daerah GSX Club Indonesia Regional Jawa Barat,” jelas Bro Iik Guntara.

“Semoga Jamda GSX Club Indonesia Regional Jawa Barat nanti bisa terselenggara dengan baik. Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota GSX Club Indonesia Karawang yang telah saling bahu membahu menyukseskan kegiatan ini,” pungkas Iik Guntara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.