Honda Winner X Limited Edition, Tampilannya Makin Kece

0

Honda Vietnam hadirkan Honda Winner X Limited Edition sebagai pesaing Yamaha MX King. Motor bebek bergaya sporty ini kini hadir dengan warna yang lebih agresif.

Jika di Indonesia, Honda Winner X Limited Edition ini merupakan motor kembaran dari Honda Supra GTR.

Honda Winner X Limited Edition
Warna Honda Winner X makin agresif dan berkarakter

Motor dengan segmen bebek Honda ini muncul dengan model. Striping dan desain warna motor kini semakin terlihat lebih garang dan berkarakter.

Honda Winner X Limited Edition mengusung tema balap dengan memadukan tiga unsur berbeda, yakni sport, speed, dan future. Kombinasi tiga unsur itu nampak terlihat melalui pemilihan warna dual tune dengan emblem nama Winner yang dibuat sedikit samar.

Meski dibuat dengan nama edisi terbatas, rupanya motor ini dari sisi mesin masih mengusung model yang sama dengan versi standarnya.

Motor ini dibekali dengan mesin DOHC 150 cc bersilinder tunggal dengan teknologi PGM-FI. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga 15,4 daya kuda dan torsi puncaknya mencapai 13,5 Nm.

Untuk sisi pencahayaan, motor bebek sport ini dibekali dengan lampu model LED. Lampu ini dipercaya mampu memberikan pencahayaan yang maksimal untuk dikendarai saat malam hari.

Sementara itu, pada sisi pengereman Honda telah memberikan sistem pengereman dengan Anti Lock Braking System (ABS) berkanal tunggal.

Pada sektor panel instrumen, motor bebek racy ini main tampil modern dengan panel intrumen full digital yang memuat segala informasi pada motor.

Untuk pasar Vietnam, motor ini dijual dengan banderol harga 45,9 juta Dong atau sekira Rp 28 jutaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.