Horee! Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Pre Booking di Tokopedia

0

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Royal Enfield Meteor 350 kini telah hadir di Indonesia. Sobat Bikers sudah bisa melakukan pre booking, melalui Tokopedia mulai hari ini.

Royal Enfield Meteor 350

Melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi jurnalbikers.com, Royal Enfield Indonesia mengumumkan dibukanya periode pre-booking untuk Royal Enfield Meteor 350 melalui Tokopedia, perusahaan teknologi marketplace terdepan di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik. Kami telah mendapatkan sambutan baik untuk sepeda motor kami dan kami terus mengembangkan komunitas Royal Enfield di sini,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

“Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, kami meluncurkan all-new Meteor 350,” imbuhnya.

Meteor 350 dibekali dengan mesin 349 cc, SOHC, dan berpengabut injeksi. Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,2 dk pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi 5-percepatan.

Pada sisi fitur, Meteor 350 juga dibekali sistem navigasi khas Royal Enfield bernama Tripper. Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan, menggunakan navigasi roda dua Google Maps yang pertama untuk sepeda motor buatan India.

Dipasangkan melalui Royal Enfield App ke smartphone pengendara, Tripper sangat mudah digunakan, memberikan tingkat informasi yang lengkap namun tetap aman dan tidak mengganggu.

Meteor 350 akan tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian berbeda – Fireball, Stellar dan Supernova.

Meteor 350 tersedia untuk pre-booking di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, mulai hari ini dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Peminat sepeda motor akan dapat melihat sepeda motor secara langsung pada minggu ke-2 bulan Maret dan pelanggan dapat melunasi pembayaran untuk kemudian dapat menerima sepeda motor dengan basis siapa cepat dia dapat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.