Ikut Berbagi Takjil Serentak, YNCI Tangsel Tambah Pahala Lewat Santunan Yatim

0

Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) pada bulan Ramadhan tahun ini kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil serentak di seluruh chapter di Indonesia.

berbagi takjil serentak
Kegiatan berbagi takjil ini digelar serentak di seluruh chapter YNCI di Indonesia

Turut ambil bagian dalam aksi berbagi takjil serentak ini adalah YNCI Chapter Tangsel. Dalam hal ini, YNCI Tangsel bagi-bagi takjil sekaligus melakukan pemberian santunan kepada anak yatim.

Momen kebersamaan itu juga dimanfaatkan oleh para bikers pengguna motor skuter matik Yamaha NMax ini untuk memperkuat ikatan tali silaturhami lewat kegiatan buka puasa bersama.

berbagi takjil serentak
Momen kebersamaan YNCI Tangsel Chapter

Bro Hendra Karya selaku Ketua Chapter YNCI Tangsel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota YNCI Tangsel yang telah turut serta menyukseskan kegiatan sosial bulan Ramadhan ini.

“Terima kasih telah hadir dan turut serta mendukung kegiatan ini, Semoga apa yang bisa kita lakukan hari ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,” sambut Bro Hendra

Sementara itu, Sist Mimi, Wakil Ketua Chapter YNCI tangsel juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran penasehat dan juga pengurus YNCI Tangsel.

“Atas nama seluruh pengurus dan member dan camber YNCI Chapter Tangsel mengucapkan terima kasih kepada penasehat kami Babeh Satiri dan Bro Irmal serta Bro Moreno, Bro Dhani dan Bro Bayu selaku pembina dan para donatur yang telah mendukung penuh kegiatan ini hingga bisa berjalan sukses,” ujar wakechap Sist. Mimi M.

Rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan sosial ini juga datang dari Bro Adi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil serentak dan baksos serta buka puasa bersama dengan pihak Yamaha Deta bisa terlaksana atas dukungan semua member dan camber YNCI chapter Tangsel. Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat pahala dan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.