Kopdar Kajian Max Zona Community Kembali Digelar

0

Setelah menjalani ibadah puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri, komunitas Max Zona Community (MZC) gelar kopdar kajian perdananya.

Kopdar kajian merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh komunitas pengguna skuter matik Maxi ini. Kegiatan ini dilakukan setiap sebulan sekali pada Minggu pertama setiap bulannya.

Silaturahmi hari raya lebaran juga dilakukan dengan saling mengunjungi kediaman masing-masing anggota dan juga guru-guru di lingkungan Max Zona Community.

Komunitas yang sebagian besar anggotanya merupakan Ustadz atau guru agama ini adakan pengajian perdana pasca Ramadan dan Idul Fitri di Masjid Fadjrul Islam atau sering disebut Masjid KH Zainudin MZ yang berada di Jalan H. Aom, Radio Dalam, Jakarta Selatan (4/6).

Memimpin kegiatan ini, Wakil Ketua Umum Max Zona Community Ustadz Habi Maulana Zein. Tak hanya pengajian, momentum tersebut dimanfaatkan juga oleh Max Zona Community untuk berbagi dengan sesama.

Kegiatan sosial juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Max Zona Community setiap tiga bulan sekali.

“Sudah jadi kegiatan rutin bagi kami untuk mengaji dan menggali ilmu agama. Selain itu, bersedekah juga jadi bagian dalam kegiatan rutin yang kami gelar setiap tiga bulan sekali,” papar Ustadz Habi Maulana Zein.

Max Zona Community berharap melalui kegiatan ini, silaturahmi dan kebersamaan antar anggota terus terjaga. Selain itu, komunitas ini berharap bisa menebarkan manfaat dengan sesama dengan memberikan sedekah.

“Semoga kegiatan ini bisa terus memperkuat ikatan tali silaturahmi dan bermanfaat bagi banyak orang,” pungkas Ustadz Habi Maulana Zein.

Leave A Reply

Your email address will not be published.