Max Zona Community Rayakan Setahun Kebersamaan

0

Dalam rangka menyambut hari jadinya yang pertama, Max Zona Community (MZC) gelar tasyakuran sederhana yang diadakan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (26/3).

Max Zona Community

Max Zona Community merupakan komunitas bagi para bikers pengguna skuter matik Maxi. Komunitas ini memiliki segudang keunikan. Kopdar yang biasa dilakukan oleh para Bikers dengan berkumpul sambil bersenda gurau, dilakukan dengan cara yang berbeda. MZC memanfaatkan waktu kopdar dengan kajian. Maklum saja, komunitas ini didominasi oleh para Ustadz juga para guru agama.

MZC diketuai oleh Ustadz Muhammad Syauqi MZ. Dalam jajaran kepengurusannya, sosok yang akrab disapa Haji Kiki dan merupakan salah satu putra dari Almarhum KH. Zainudin MZ ini dibantu oleh Ustadz Habi Maulana Zain sebagai Wakil Ketua dan Bro Eko Haryanto selaku Sekjen MZC.

Peringatan hari ulang tahun yang digelar secara sederhana tersebut, dihadiri oleh hampir seluruh anggota dari MZC. Meski digelar sederhana, kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Sangat sesuai dengan motto dari MZC yaitu “Silaturahmi Tanpa Basa Basi”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan bikers, namun izinkan kami memohon maaf tidak bisa mengundang rekan-rekan. Sebagaimana kita ketahui pandemi masih ada dan kita harus menerapkan protokol kesehatan. Saya selaku Ketua MZC juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Alim Ulama, Guru dan seluruh anggota MZC yang telah mendukung syukuran sederhana ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,” ujar Ustadz Muhammad Syauqi MZ dalam sambutannya.

Perlu Sobat Bikers ketahui, dalam setahun perjalanannya Max Zona Community telah memiliki 3 chapter yang saat ini ada di wilayah Jawa Barat seperti MZC Sukabumi, MZC Bandung dan MZC Purwakarta.

Baca Juga :  Indonesia Brother Max Independent Kopdargab dan Rayakan HUT Ke-3 Bersama Anak Yatim
Leave A Reply

Your email address will not be published.