Motor Ambulans Piaggio MP3, Siap Bantu Pasien di Lokasi Sulit

0

Guna membantu pasien dibeberapa lokasi yang tidak terjangkau oleh mobil ambulans, motor ambulans Piaggio MP3 bisa jadi solusinya.

Motor ambulans Piaggio MP3 ini memang didesain secara khusus untuk membantu para pasien yang berada di lokasi yang mungkin sulit terjangkau, oleh kendaraan beroda empat seperti mobil.

Motor Ambulans

Meskipun sepeda motor mungkin tidak memiliki perlengkapan yang lengkap layaknya di mobil ambulans, setidak dengan motor ambulans ini bisa menjangkau lebih cepat pasien dan dapat diberikan pertolongan pertama.

Dengan Piaggio MP3 yang memiliki roda tiga dianggap dapat memudahkan paramedis dalam melakukan tindakan darurat. Dibandingkan dengan sepeda motor lainnya, MP3 bisa menawarkan keseimbangan yang lebih baik saat dikendarai dalam kondisi tertentu.

Piaggio MP3 ini didesain secara khusus dilengkapi dengan alat tanda khusus seperti sirine dan strobo khas kendaraan ambulans. Motor dilengkapi juga dengan box, guna menampung kebutuhan medis untuk membantu pasien.

Memang untuk kendaraan darurat jenis sepeda motor akan sulit sekali untuk membawa pasien ke Rumah Sakit. Meski demikian, kenyamanan motor seperti MP3 bisa diandalkan untuk beberapa pasien dalam kondisi tertentu.

Piaggio MP3 yang digunakan ini adalah MP3 500 HPE Sport Advanced. Selain desain menarik dan lebih sporty, pada MP3 terbaru ini disematkan juga fitur keselamatan teratas, dan mesin yang canggih. HPE sendiri merupakan singkatan dari High Performance Engine.

Untuk memudahkan pengendaranya, MP3 juga dilengkapi dengan gigi mundur untuk kenyamanan ekstra saat parkir di tempat yamg sempit. Pembaruan ini menjadikan Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced sebagai skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur yang terpasang sebagai fitur standar.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced disematkan mesin baru berkapasitas 500 cc 1-silinder HPE (High Performance Engine) berpendingin cairan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 44,2 dk, mesin tersebut diklaim Piaggio lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14 persen lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.