SHOEI GLAMSTER Hadir di Indonesia, Gaya Klasik Fitur Modern

1

PT. Prakarsa Bangun Sarana, selaku distributor helm SHOEI, memperkenalkan SHOEI GLAMSTER ke pasar Indonesia.

SHOEI GLAMSTER merupakan helm full-face model baru yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna motor yang mencari kenyamanan dan fungsionalitas yang lebih baik, seperti visor yang mencegah masuknya angin, serta ventilasi yang menjaga kenyamanan pemakaian bahkan saat berkendara dalam cuaca panas dan semua tanpa mengorbankan desain klasiknya.

SHOEI GLAMSTER bergaya klasik

SHOEI GLAMSTER

Desain shell yang menggabungkan desain dan fungsionalitas tanpa mengorbankan kegunaan dengan tetap memperhatikan detail desain. Kami mengejar gaya full-face on-road klasik sepert bentuk ekor bebek yang merupakan ikon dari seri SHOEI Neo Classic dan asupan udara bagian bawah dengan desain yang mengesankan.

Logo bernuansa klasik dan modern

Berdasarkan desain logo retro SHOEI, desain logo merupakan perpaduan antara suasana klasik dan modern yang sesuai dengan desain Glamster.

Dengan visor bergaya klasik

Mengadopsi desain baru visor CPB-1V yang sesuai dengan gaya helm full-face klasik on-road. Saat visor dibuka dan ditutup, visor bergerak dalam orbit eksentrik, mencegah interferensi antara visor dan karet visor dan mencapai pengoperasian yang mulus.

Selain itu, karet visor mengadopsi bentuk pelek yang sesuai dengan desain klasik dan meningkatkan daya rekat. Perlengkapan bergaya klasik terbaru membuat berkendara lebih nyaman.

Visor dipasang dengan sekrup, dan visor dapat disetel saat visor dipasang. Selain itu, digunakan sekrup yang dirancang khusus. Dan bahkan jika tidak ada obeng yang sesuai, sekrup tersebut dapat diputar dengan koin.

Makin nyaman dengan PINLOCK®

Lensa PINLOCK® EVO adalah perlengkapan standar yang mencegah visor dari kabut bahkan dalam cuaca hujan atau dalam kondisi suhu rendah dan kelembaban tinggi dan menjaga pandangan tetap jelas.

Baca Juga :  Kemeriahan Night Slazh All New Aerox 155 Connected di Palembang

Ventilasi SHOEI GLAMSTER anti gerah

Intake udara bawah berbentuk celah ditempatkan di kedua sisi chin bar, dengan penekanan pada gaya klasik. Ini adalah tipe tanpa rana, selalu terbuka, dan filter jaring aluminium juga merupakan aksen desain.

Angin yang mengalir masuk dari intake udara bagian bawah dan intake udara depan di bagian depan kepala dikeluarkan dari leher melalui jalur udara yang disediakan dalam liner penyerap guncangan di dalam helm, menjaga bagian dalam helm tetap nyaman bahkan saat berkendara dalam cuaca panas.

Interior dalam yang nyaman

Kain sapuan hitam yang menyatu dalam seri SHOEI Neo Classic digunakan untuk permukaan interior. Bagian dekat lubang mata menggunakan kain seperti suede yang mencegah pantulan pada visor, dan bagian penutup menggunakan kain seperti kulit glossy yang membuat kotoran tidak terlalu terlihat.

Semua interior dapat dilepas sehingga Sobat Bikers dapat mencucinya dan menjaganya tetap bersih setiap saat.

E.Q.R.S (Emergency Quick Release System)

E.Q.R.S. (Emergency Quick Release System) merupakan perangkat yang memudahkan pihak ketiga untuk melepas helm jika terjadi kecelakaan kepada yang memerlukan penyelamatan.

E.Q.R.S. dilengkapi dengan pita khusus pada bantalan pipi sehingga bantalan pipi yang menahan pipi dapat dilepas engan cara mencabut pita pada saat penyelamatan.

Hal ini memungkinkan untuk dengan mudah melepas helm dari orang yang membutuhkan penyelamatan.

Warna keren dan harga terjangkau

SHOEI GLAMSTER ditawarkan dengan beragam pilihan warna yakni Matt Black, Black, Basalt Grey, Off White yang dijual dengan banderol harga Rp 8,3 jutaan

Sementara untuk varian bermotif, hadir dengan pilihan warna TC-5 (Black/Grey) TC-10 (White/Red). Kedua varian warna ini dijual dengan harga Rp 9,4 jutaan.

Baca Juga :  Scorpion EXO-1400 Air Helmet 2021 Punya 2 Grafis Baru

Helm ini bisa didapatkan di De Ride Official Store yang berada di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan dan juga delaer-dealer helm SHOEI terdekat.

1 Comment
  1. […] X-14 Marquez6 dan X-14 AM73 ini sudah tersedia di berbagai dealer resmi SHOEI di Indonesia. X-14 merupakan helm full face SHOEI untuk olah raga balap yang dikembangkan melalui […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.