Shoei NXR2, Helm Harian dengan Sirkulasi Udara Terbaik

1

Lewat brand ambassadornya yang juga merupakan juara dunia MotoGP, Marc Marquez, Shoei perkenalkan helm terbarunya yakni Shoei NXR2.

Shoei NXR2

Dalam kesempatan ini Marc Marquez bersama adiknya Alex Marquez memperkenalkan Shoei NXR2 kepada para penggemarnya dan juga pecinta khelm Shoei di berbagai belahan dunia.

NXR2 lebih di Amerika dan beberapa negara lainnya memiliki nama RF-1400. Helm ini merupakan pengembangan dari helm sebelumnya yakni NXR atau yang dikenal dengan RF-1200.

Helm NXR2 hadir sebagai helm harian yang mampu memberikan proteksi maksimal. Alat pelindung kepala ini pada bagian cangkangnya dibuat dari bahan yang bernama Advanced Integrated Matrix (AIM) lima lapi milik Shoei.

Shoei NXR2

Bahan yang merupakan campuran dari fiberglass serta serat sintetis dan organik ini bertujuan memberikan keseimbangan yang ideal pada perlindungan terhadap benturan tinggi dengan bobotnya yang ringan.

Helm terbaru Shoei ini hadir dengan bentuk desain yang aerodinamis. Guna menngurangi tekanan pada bagian otot leher penggunanya, helm memiliki desain yang telah disempurnakan dan dibekali dengan sistem ventilasi yang telah diperbarui.

Helm ini dibekali dengan 6 saluran ventilasi udara masuk dan 4 saluran ventilasi udara keluar pada bagian belakang helm. Sekedar informasi untuk Sobat Bikers, Shoei telah mengembangkan sistem ventilasi udara untuk helm produksinya sejak tahun 1980-an. Maka, tidak diragukan lagi, helm Shoei bisa dipastikkan memiliki sistem sirkulasi udara yang baik.

Untuk visibilitas yang maksimal, NXR2 juga dilengkapi dengan anti kabut dari Pinlock. Sistem pengamanan dengan model Double D Ring, Quick Release System dan busa bagian dalam pipi yang dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan atau dicuci.

Shoei NXR2

Bobot helm ini juga terbilang cukup ringan, yakni sekitar 1.390 gram. NXR2 hadir dalam 4 pilihan ukuran cangkang mulai dari S sampai dengan XL. Helm terbaru Shoei ini hadir dalam 18 pilihan warna yang penuh gaya mulai dari warna solid dan warna bermotif.

Baca Juga :  MV Agusta Tourismo Veloce 2021 Meluncur, Siap Diajak Menjelajah

Helm ini di Eropa dijual dengan banderol harga 429,99 Euro atau sekitar Rp 7,4 jutaan untuk mata uang Indonesia.

1 Comment
  1. syafrida says

    motifnya cute. unyu2

Leave A Reply

Your email address will not be published.