Skuter Matik Adventure Yamaha BWS 125, Tampil Sangar!

1

Yamaha Motor Corporation baru-baru ini meluncurkan skuter matik adventure terbarunya yang bernama Yamaha BWS 125.

Maraknya bikers peminat skuter matik adventure, jadi landasan bagi Yamaha untuk meluncurkan Yamaha BWS 125.

Yamaha BWS 125

Melansir dari Greatbiker, Skutik adventure ini tampil garang dengan penggunaan ban dual purpose menemani velg berukuran 13 inci. Ban yang digunakan berukuran 120/70 untuk bagian depan dan 130/70 untuk bagian belakang.

Pada bagian pengereman, skutik adventure ini menggunakan pengereman cakram untuk bagian depan dan belakang. Sehingga pengereman pun menjadi maksimal.

Pada suspensi depan yang masih menganut model teleskopik, disematkan cover yang melindungi tabung suspensi. Cover ini juga meningkatkan tampilan menjadi lebih sangar.

Guna memudahkan penempatan barang bawaan, terdapat rak (bracket) pada bagian belakang. Sementara, bagasi yang berada dibawah jok diklaim dapat memuat sebuah helm.

Fitur lainnya yang disematkan pada skutik adventure ini adalah, panel instrument dengan layar digital dan port USB.

Pada bagian mesin, skutik adventure ini dibekali dengan mesin berteknologi Bluecore berkapasitas 125 cc 1 silinder, 4-katup VVA, SOHC. Tenaga yang dihasilkan adalah 9,8 PS pada putaran 7.500 Rpm.

Pada bagian tangki bahan bakar, BWS 125 sanggup menampung bahan bakar hingga 6,5 liter. Sementara pengabutan bahan bakar tersebut sudah menggunakan sistem injeksi.

Harga jual skuter matik ini di Thailand berada ppada kisaran 94.000 Bath, atau sekitar Rp 43 jutaan jika dikonversikan ke mata uang Rupiah.

1 Comment
  1. […] oleh lampu utama ganda. Dan pada bagian stang dibuat lebih bebas tanpa adanya cover layaknya skuter matik adventure Yamaha lainnya yakni, Yamaha […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.