SUGOI Chapter Madiun Touring Santai ke Pantai Jelang Akhir Tahun

1

Jelang akhir tahun, SUGOI Chapter Madiun gelar kegiatan touring santai.

Palm Beach van Java atau sering disebut Permata Putih di Selatan Pacitan yang terletak di Candi, Pringkuku, Area Peswahan,Pacitan, Jawa Timur ini menjadi tujuan objek wisata mereka melaksanakan touring santai. Minggu (13/12) lalu.

SUGOI Chapter Madiun

Dengan mengusung tema ‘Touring Santai Rindu Nge-Gas’, dalam acara ini SUGOI Chapter Madiun menyisipkan Pembentukan Pengurus Baru II untuk memilih Ketua barunya. Karena telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2017-2020 dibawah kepemimpinan Bro Cahyo Harry.

Baca juga : Jadwal Sementara WorldSBK 2021dan Daftar Pesertanya

Pembentukan Pengurus Baru II tahun ini digelar dengan maksud mempererat silahturahmi antar member dan menjalin kekompakan antar rider beserta pemilihan ketua dan wakil baru SUGOI Chapter (SC) Madiun.

Sebanyak 35 Bikers penunggang Suzuki GSX series mengikuti acara ini. Juga hadir perwakilan dari SUGOI Chapter Ngawi, SUGOI Chapter Ponorogo, dan SUGOI Chapter Magetan. Mereka bergerak start dari Jalan Mlilir Ponorogo sekitar jam 07.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan selama empat jam melintasi rute Madiun, Ponorogo, Pacitan, dengan jarak tempuh 110 Km, mereka tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB.

Acara dimulai dengan doa pembuka dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Kemudian mereka berangkat menuju tujuan acara yakni Pantai Srau. Setibanya di lokasi acara diawali dengan makan siang bersama, ngopi-ngopi sambil ramah tamah dan saling bertukar cerita, sekaligus acara hiburan.

Puncak acara hari itu ditutup dengan pemilihan Ketua dan Wakil Chapter Madiun yang baru. Usai proses pemilihan, Bro David Rifai terpilih menjadi Ketua SC Madiun yang baru periode 2020-2023.

Bro David yang juga selaku panitia penyelenggara dalam acara ini menyampaikan pesannya bahwa dia berharap seluruh anggota SC Madiun tetap kompak, saling support, dan tetap safety riding.

Baca Juga :  Awal Tahun, Komunitas Barudak Kolot Adakan Touring Sambil Berbagi

SUGOI Chapter Madiun

“Semoga acara seperti ini bisa kita lakukan secara rutin agar bisa menjalin kekompakan antar member dan partisipan dan bisa selalu riding bareng. Tetap Safety reading dalam berkendara, jangan arogan, utamakan keselamatan diri dan hormati pengendara lain,” tutup Bro David.***

1 Comment
  1. […] Baca juga : SUGOI Chapter Madiun Turing Santai ke Pantai Jelang Akhir Tahun […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.