Tabrak Lari! Oknum Pengguna NMax ini Lagi Dicari!

0

Oknum bikers pengguna Yamaha NMax ini tengah dicari. Dalam video yang tengah viral, oknum bikers ini diduga jadi pelaku tabrak lari.

Dalam tayangan video yang diunggah di laman sosial media Facebook Dash Cam Owners Indonesia, oknum pengguna Yamaha NMax pelaku tabrak lari ini tengah melakukan aksi cornering di kawasan Monas, Jakarta.

“#B4924BSG saya tunggu tanggung jawabmu belok miring2 di monas nabrak mobil saya trus kaburr…. Pajak mu saja belum dibayar…,” demikian tulis pengunggah video.

Sontak saja video yang ditayangkan, mendadak ramai dikunjungi oleh warganet. Video sudah mendapatkan 5.276 tayangan pada saat berita ini ditayangkan.

Video viral ini juga sudah dibagikan sebanyak 22 kali, dan mendapatkan beragam komentar netizen.

“Yang penting gaya dulu, kebully urusan belakangan,” tulis akun Rizqi Dwi Kusumawardana pada akun komentar.

Sementara itu pemilik akun Zaky Akatsuski Al-Haqqani menuliskan komentar “Kebanyakan gaya,”

Komentar pedas yang menyalahkan pengguna motor juga datang dari akun Shd Suhadi Hadi yang menuliskan “Motor emang gitu klo nyengol mobil lngsung kbur… Tp gliran motor yg kesenggol lngsung marah…,”

Oknum bikers yang menabrak juga diduga belum membayar pajak kendaraannya. Hal ini terungkap berkat gerakan cepat netizen.

Tabrak L:ari

 

“Nih saya lampirkan buktinya kalo dia belum bayar pajak, pajaknya udah mati 2 tahun. Makanya kalo gak sanggup bayar pajak motor, gak usah sok gaya – gayaan di jalan,” tulis akun Fajar Purnomo sambil menyematkan tangkapan layar usia dirinya mengecek melalui situs pajak.

Untuk melihat videonya bisa dilihat disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.