Tukar Tambah Motor Berhadiah, Lebaran Pakai Motor Baru

0

Untuk Sobat Bikers yang tinggal di Kediri, ada kabar menarik nih! Dealer Yamaha Sentral Kediri, mengadakan program tukar tambah motor berhadiah yang berlangsung selama beberapa bulan kedepan.

Untuk menikmati program tukar tambah motor berhadiah ini cukup mudah, Sobat Bikers bisa datang dengan motor lama ke dealer Yamaha Sentral Kediri lalu bisa langsung membawa motor baru saat pulang di hari yang sama.

Tukar Tambah Motor Berhadiah

Tentunya hal itu setelah melewati proses administrasi yang memerlukan beberapa syarat dokumen. Selain proses yang cepat, konsumen yang melakukan transaksi tukar tambah motor sewaktu berlangsungnya event di dealer juga bisa mendapatkan beragam hadiah menaik diantaranya voucher senilai Rp 300.000, voucher diskon service sebesar Rp 20.000, hingga hadiah barang elektronik lainnya.

“Program tukar Tambah ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin menukar motor lama mereka dengan motor terbaru dari Yamaha,“ ungkap Suryo Sundoro selaku Area Marketing Development Yamaha Madiun-Kediri.

Dalam hal ini Suryo juga menjelaskan dokumen yang dibutuhkan untuk proses tukar tambah motor. Selain itu, Suryo juga menyampaikan bahwa harga taksiran motor lama disesuaikan dengan kondisi motor tersebut.

syarat yang di perlukan pun sangat mudah hanya memerlukan dokumen seperti, BPKB, STNK, dan KTP pemilik sepeda motor. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan dengan harga motornya, jika kondisi motor konsumen baik harga jualnya pun juga akan tinggi,”

Leave a Reply