Vaksinasi Covid-19 Bareng, MAX ID Tangsel tangkal Corona

0

Dalam upaya turut serta membantu pemerintah dalam mengurangi dan mencegah paparan virus Corona, MAX ID Chapter Tangerang Selatan gelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bareng.

Dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, MAX ID Chapter Tangerang Selatan bekerja sama dengan Klinik Dianandi yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Disampaikan oleh Ketua Chapter MAX ID Tangsel, Bro Tedy Septiawan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dua hari berturut-turut yakni pada 10 dan 11 Juli 2021. Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh anggota MAX ID Tangsel beserta keluarganya.

“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, terhadap kesehatan anggota kami dan keluarganya. Serta, membantu upaya pemerintah dalam mencegah dan mengurangi angka kasus positif Covid-19 yang saat ini tengah melonjak,” papar Bro Tedy.

Apresiasi disampaikan oleh dr. Andi Marlina Syam dan dr. Dian Anggraeni selaku pemilik dan founder dari Klinik Dianandi yang mengatakan senang bisa mengajak serta MAX ID Tangsel dalam program vaksinasi yang juga jadi program pemerintah untuk kesehatan masyarakat ini.

“Klinik Dianandi mendukung percepatan program vaksinasi covid19 khusunya di wilayah Tangerang Selatan, agar wabah covid19 bisa segera terkendali,” ujar dr. Dian dan dr. Andi.

Vaksinasi gelombang pertama ini jadi langkah awal bagi MAX ID Tangsel dalam upaya mengikuti anjuran pemerintah dan mengajak anggota serta keluarganya untuk menciptakan kesehatan bersama.

“Semoga pandemi ini bisa kita atasi bersama dan cepat berlalu sehingga Indonesia terlepas dari situasi pandemi Covid-19 ini,” pungkas Bro Tedy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.