Valentino Rossi Punya Keluarga Baru di Petronas Yamaha

1

Valentino Rossi dipastikan akan bergabung dengan Petronas Yamaha Bersama Franco Morbidelli, pada musim balap MotoGP 20021.

Rossi akan bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang bakalan pindah ke tim Monster Yamaha.

Baca juga : Marc Marquez Tahun Depan Masih  Absen, Repsol Honda Kurang Pede

Razian Razali selaku Kepala Tim dan Johan Stigefelt sebagai Direktur Tim menyambut baik kehadiran Rossi ke Petrona Yamaha. Keduanya pun melakukan diskusi terkait target yang ingin dicapai bersama Rossi dan Morbidelli.

“Saya yakin Franco Morbidelli bisa melanjutkan performa terbaiknya di musim depan. Saya juga percaya dia bisa menjadi salah satu pesaing kejuaraan dunia 2021. Tidak dapa dipungkiri itu,” ujar Razian Razali dikutip dari GPOne.

Razali juga menambahkan, Rossi bakal menciptakan atmosfer yang berbeda. Dirinya menilai, Petronas Yamaha merupakan tim dan keluarga di ketiga kategori yang saling mendukung.

“Saya berharap bisa banyak belajar darinya, dan di saat yang sama saya yakin dia bisa belajar banyak dari kami juga. Oleh karena itu xaya piker tahun depan akan sangat mengembirakan,” imbuh Razali.

Sementara itu, Johan Stigefelt menargetkan hasil balap yang tingi di MotoGP 2021. Ia berharap bisa membantu Morbidelli menjadi lebih baik lagi. Dirinya juga memberikan komentar kebahagiaan dengan bergabungnya Valentino Rossi kedalam timnya.

“Saya piker ini suatu yang luar biasa, karena dia berasal dari tim pabrikan . Sudah lama sekali dia tidak bermain untuk tim satelit. Kami akan mendukungnya dan akan membuatnya merasa nyaman,” pungkas Stigfelt.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Valentino Rossi Punya Keluarga Baru di Petronas Yamaha […]

Leave a Reply