Vespa Picnic Limited Edition Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

0

Setelah sebelumnya hadir di Jepang, Vespa Picnic Limited Edition kini dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia untuk pasar otomotif di Indonesia.

Vespa Picnic Limited Edition ini merupakan edisi terbatas dari Vespa Primavera yang sangat dikenal di kalangan pecinta skuter asal Italia ini.

Vespa Primavera edisi piknik ini didesain secara khusus untuk menonjolkan aspek gaya hidup dan keseruan dalam bentuk kendaraan roda dua.

Vespa Picnic Limited Edition
Vespa Primavera Picnic Edition harganya lebih mahal dibandingkan Vespa Primavera standar

Sesuai dengan namanya, Vespa ini mengusung tema Piknik dengan tampilan yang modis dan bergaya hidup modern. Vespa edisi khusus ini hadir dengan warna klasik menakjubkan yang terinspirasi dari alam itu sendiri yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut, menyempurnakan lekuk Vespa Primavera yang menawan.

Menjadikan Vespa ini sebagai teman berkendara yang sempurna untuk memenuhi kegembiraan semangat berjiwa muda para pecinta Vespa.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas,” ungkap Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

“Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas – untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai ‘La Dolce Vita’ – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” imbuhnya.

Bersamaan dengan peluncurannya, Vespa juga menghadirkan paket aksesoris khusus untuk melengkapi berkendara dengan Vespa Picnic. Aksesoris tersebut adalah Selimut Piknik, Keranjang Rotan, Tas Pendingin Tumbler Vespa Topi Fedora dan Tote Bag.

Vespa Picnic hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021 dan dijual dengan banderol harga Rp 50 jutaan (OTR) DKI Jakarta. Para pecinta Vespa bisa datang ke Diler Resmi terdekat dari area mereka untuk melihat langsung Vespa Picnic.

Baca Juga :  Honda CBR600RR 2021 Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Warna Tricolor

Leave a Reply