Wahana Honda Siap Kenalkan Skuter Matik Premium Honda Terbaru Lewat Virtual

0

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang, siap kenalkan skuter matik premium Honda, All New PCX 160 dan All New PCX e:HEV.

Peluncuran skuter matik premium Honda All New PCX 160 dan All New PCX e:HEV untuk warga Jakarta dan Tangerang oleh Wahana Honda, akan dilakukan secara virtual melalui Instagram, Facebook dan Youtube Wahana Honda pada Minggu (14/2/2021) mulai pukul 15:00.

Dalam launching tersebut, Wahana akan suguhkan beragam informasi menarik terkait All New Honda PCX dan tentunya akan diramaikan suguhan hiburan musik oleh Tatlo.

Wahana meyakini, All New PCX 160 adalah jawaban kebutuhan konsumen yang menginginkan PCX tampil lebih baik dengan segala perbaikan atas keluhan yang selama ini muncul.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan di seluruh bagian seperti mesin, rangka, desain dan pastinya dengan penambahan fitur tercanggih di kelasnya.

Pengadopsian mesin 160 cc 4 katup dan enhanced Smart Power plus (eSP+) menjamin akan berikan kesempurnaan puncak saat menemani keseharian maupun kegiatan turing.

Itulah sebabnya pada ‘evolusinya’ All New Honda PCX kini miliki teknologi Honda Selection Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV yang dipastikan akan berikan keamanan yang lebih baik saat melintasi jalan yang licin.

Dengan berbagai perubahan yang diusung All New PCX 160, Wahana Honda yakin dengan keunggulan dan kesempurnaan PCX terbaru ini dapat meraih minat konsumen Honda di Jakarta – Tangerang.

Berdasarkan data penjualan sepanjang 2020, Wahana mampu pasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) pada konsumen.

“Masuk dalam jajaran produk skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan dapatkan perhatian kosnumen setia kami pada segmen premium skutik. Sepanjang 2020 silam, sebanyak 24.300 unit diserap konsumen jakarta dan tangerang,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Baca Juga :  Lewat Virtual, Wahana Akan Kenalkan All New Honda CBR150R ke Masyarakat Jakarta - Tangerang

Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76, 2 persen penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang, skutik premium Honda memang jadi ‘idola’ konsumen setia. Untuk tiga line up skutik premium Honda yang dipasarkan yaitu Honda Forza, Honda ADV150 dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit ketiga tipe tersebut selama 2020 lalu.

Wahana Honda menargetkan, penjualan All New PCX 160 bisa mencapai 30.000 unit di tajun 2021 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.