Wahana Virtual Corporate Tour, Cara Baru WAG Kenalkan Lini Bisnis

0

Sambil menanti waktu berbuka puasa, Wahana Artha Group mengajak awak media untuk mengikuti Wahana Virtual Corporate Tour.

Dalam acara Wahana Virtual Corporate Tour ini, Wahana Artha Group perlihatkan beragam informasi lini bisnis yang ada didalamnya.

Kegiatan ini juga jadi ajang temu kangen antara Wahana Artha Group, dengan para jurnalis yang selama ini saling bekerja sama dalam berbagi informasi lini bisnis yang positif.

Acara yang diadakan secara daring ini merupakan gaya baru, dimana para awak media diajak tour secara visual online dan melihat langsung apa saja lini bisnis yang dijalani oleh Wahana Artha Group.

Video yang ditayangkan menegaskan komitmen Wahana Artha Group untuk tetap hadir temani konsumen setia.

Video itu menampilkan lini bisnis diantaranya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (TST), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investama (SMI) serta PT. Kyochon Indonesia.

Sesuai dengan semangat tata hidup yang baru selama pandemi, Wahana Artha Group beradaptasi agar dapat tetap melayani konsumen setia pengguna layanan dan Produk Wahana Artha Group.

“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun, kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan rekan media dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” papar Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

“Wahana juga ingin ucapkan apresiasi tertinggi untuk rekan – rekan media yang selama ini telah mendukung perkembangan Wahana Artha Group dengan beragam publikasi positif yang diterima oleh khalayak ramai, khususnya konsumen setia,” tutupnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.