XMax Owner Bintaro Touring ke 0 Km Sabang, Seru dan Ngeri

0

Akhir tahun 2020 kemarin, ditutup oleh 4 bikers dari XMax Owner Bintaro (XMOB) dengan perjalanan touring.

Dengan mengusung tajuk ‘XMOB to KM 0 Sabang – Aceh’ perjalanan touring ini diikuti oleh 4 anggota XMOB. Yaitu, Bro Ardiles, Bro Azhar, Bro Barqy dan Opung Ucok.

XMax Owner Bintaro

Dalam perjalanan ini, keempat Bikers tersebut ingin menikmati keindahan alam pulau Sumatera.

“Kami sangat bahagia dan senang sekali bisa menikmati keindahan alam, rute dan aspal selama perjalanan, begitu juga kuliner yang khas di setiap daerah yang kita lalui,” cerita Bro Ardiles kepada tim JurnalBikers.

Dalam perjalanannya kali ini empat bikers XMax Owner Bintaro ini mesti menyelesaikan perjalanan dengan rute Bintaro – Pelabuhan Merak – Pelabuhan Bakauheni – Krui – Bengkulu – Mukomuko- Danau Singkarak – Bukittinggi- Kelok 9 – Padang Sidempuan – Sibolga – Tapak Tuan – Meulaboh – Banda Aceh – Sabang Km 0 – Banda Aceh – Medan.

XMax Owner Bintaro

Banyak kisah menarik dari perjalanan ini, solidaritas, kebersamaan dan brotherhood sangat berasa selama perjalanan.

“Selama diperjalanan, kita saling berkomunikasi dengan menggunakan media intercom,” ujar Bro Ardiles.

Ketika melintas hutan Trans Sumatera, ada kisah pengalaman yang menarik dialami oleh para bikers ini. Mereka mendapatkan pengalaman mistis.

“Sebelumnya saya dan Bro Azhar, mencium aroma bau busuk yang menyengat. Namun Opung malah mencium bau bunga melati. Waktu itu sekitar jam 00.30 dinihari,” cerita Bro Ardiles.

“Setelah itu, Bro Azhar mendengar suara tawa aneh dari intercom-nya. Sedangkan, dari kami tidak ada yang tertawa melalui sambungan intercom itu. Selain itu, ada sosok putih yang melintas di depan saya,” lanjutnya.

Karena kejadian tersebut, keempat Bikers ini lalu bersama-sama membaca ayat suci Al Quran melalui sambungan intercom.

Baca Juga :  Manfaat Touring dan Berlibur, Bisa Kuatkan Imun Tubuh Loh!

Meski demikian, perjalanan tetap menyenangkan dan jadi pengalaman yang menarik bagi keempat bikers XMOB ini. Keindahan panorama alam pulau Sumatera, jadi daya tarik tersendiri.

“Semoga, para bikers lainnya bisa menikmati keindahan alam dan melestarikan keindahan pulau sumatera,” tutup Bro Ardiles.

Leave a Reply