Yamaha SR400 Final Edition Cuma Ada 1.000 Unit di Dunia

0

Dengan jumlah produksi terbatas sejumlah 1.000 unit, Yamaha SR400 Final Edition resmi diluncurkan secara global oleh Yamaha.

Yamaha SR400 Final Edition merupakan versi terakhir dari model SR400. Tak kurang dari 43 tahun lamanya, motor ini hadir dengan berbagai versi.

Yamaha SR400 Final Edition

Melansir dari Motosaigon, SR400 Final Edition hadir dengan nuansa klasik yang sangat kental. Pada versi ini bahkan, nampak seperti SR400 dikala baru memulai debutnya di tahun 1978. Kesan klasik bisa terlihat jelas pada model tangki tear drop yang digunakan, dan nuansa warna krom di beberapa komponen serta bentuk lampu bulat yang klasik.

Motor ini menggunakan suspensi depan teleskopik, dan peredam kejut ganda di bagian belakang. Pada bagian roda, kita bisa temukan sepasang velg dengan model jari-jari yang menguatkan nuansa klasiknya.

Yamaha SR400 Final Edition

Untuk bagian dapur pacunya, motor ini dibekali dengan mesin berkapsitas 399 cc, SOHC, 4-Tak, 1 silinder dengan pengabutan bahan bakar sistem injeksi. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 22,9 hp dan torsi maksimum 27,4 Nm.

Sayang sekali belum ada informasi terkait harga dari motor ini, begitu pula jatah kehadiran motor ini untuk Indonesia mengingat motor ini hanya akan ada sebanyak 1.000 unit.

Leave A Reply

Your email address will not be published.