Yamaha Vino 2021, Skuter Matik Kolaborasi Yamaha dan Honda

0

Ketika fans beratnya di tanah air saling bersinggungan, Yamaha dan Honda di Jepang malah tetap berkolaborasi hadirkan Yamaha Vino 2021.

Jangan heran dengan Yamaha Vino 2021 ini Sob! Yamaha dan Honda di negeri matahari, memang telah berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah skuter matik yang dinamakan Yamaha Vino 50 sejak tahun 2016 lalu.

Yamaha Vino 2021

Yamaha Vino dibuat oleh Honda Motor Co., Ltd. Sementara, desainya dibuat oleh Yamaha. Modelnya diubah pada 2018, dan desain retro-pop khas Yamaha diwujudkan dengan dibekali mesin Honda.

Pada model Yamaha Vino 2021 ini, skuter moped populer “Vino”, yang telah digunakan dalam anime “Yurucamp”, kini tersedia dalam 4 warna baru.

Keempat warna tersebut adalah Red, Black, Brown dan Beige. Warna-warna baru ini mewakili penggunanya yang memiliki jiwa enerjik, dewasa dan anggun.

Skuter matik kolaborasi Yamaha dan Honda di Jepang ini dibekali dengan beberapa fitur seperti Idling Stop, Combi Brake, bagasi dengan muatan 20 liter, speedometer yang keren dan juga soket untuk isi daya gadget.

Yamaha Vino dibekali juga dengan mesin berkapasitas 49 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 4.5 ps pada putaran 8.000 Rpm. Kapasitas tangki bahan bakar motor ini cukup besar, yaitu, 4,5 liter.

Skuter matik ini dijual dengan banderol harga 203,500 Yen atau sekitar Rp 27 jutaan jika dikonversi ke mata uang Indonesia. Skuter matik kolaborasi Yamaha dan Honda ini bakalan hadir di pasar otomotif Jepang pada bulan Maret 2021 mendatang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.