YLCJ Peduli Yatim, Santuni Anak Yatim di Bintaro

0

Komunitas bikers Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar aksi sosial, YLCJ Peduli Yatim pada hari Minggu (28/3).

YLCJ Peduli Yatim
10 Anak Yatim dari Panti Asuhan Anak Yatim Mizan dapatkan santunan dari YLCJ

1Dalam kegiatan YLCJ Peduli Yatim kali ini, 10 anak yatim dari rumah yatim Mizan yang ada di kawasan Bintaro mendapatkan bantuan santunan dari para bikers pengguna Yamaha Lexi ini.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Yamaha Lexi Community Jakarta memberikan santunan kepada 10 anak yatim di Hungrypedia Premium Bintaro yang berada di Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang digelar oleh bikers pengguna Yamaha Lexi ini juga mendapatkan dukungan dari Hungrypedia Premium Bintaro, Foodpedia Pasar Baru dan juga Nestea.

Pada kesempatan itu, 10 anak yatim yang diundang oleh Yamaha Lexi Community Jakarta mendapatkan bantuan berupa uang santunan, perlengkapan sekolah, dan kaos spesial dari Hungrypedia.

Secara khusus, bantuan juga disampaikan kepada pengurus Panti Asuhan Anak Yatim Mizan.

YLCJ Peduli Yatim
Santunan berupa uang dan bingkisan diberikan kepada anak yatim

Kegiatan sosial itu diisi dengan beragam acara menarik seperti games berhadiah, pemberian santunan dan juga makan bersama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Hungrypedia Premium Bintaro, Foodpedia Pasar Baru dan Nestea yang telah mendukung kegiatan YLCJ Peduli Yatim ini. Semoga apa yang bisa kita sampaikan hari ini bisa bermanfaat untuk adik-adik kita ini,” ucap Bro Tamin Azka selaku Bendahara Yamaha Lexi Community Jakarta.

“Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada Bro Adhi Saputro selaku PIC dari Hungrypedia Premium Bintaro dan Foodpedia Pasar Baru yang telah sangat membantu kami, sehingga kegiatan sosial ini bisa bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Bro Tamin Azka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.