13 Motor Skuter Matik yang Diluncurkan Pada Tahun 2020

1

Meski dilanda pandemi, setidaknya ada 13 motor skuter matik yang diluncurkan pada tahun 2020 ini. Berikut rangkuman peluncuran skuter matik di tanah air pada tahun 2020.

Skuter matik masih tetap menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini yang mendasari beberapa produsen sepeda motor jenis skuter matik, untuk tetap menghadirkan produk-produk skutik teranyarnya di tahun 2020 ini.

13 Motor Skuter Matik

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New Honda BeAT eSP pada awal tahun sebelum wabah pandemi melanda tanah air. Dipenghujung tahun 2020, AHM Kembali menghadirkan skuter matik terbaru yaitu All New Honda Scoopy.

Dari Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan varian terbaru dari skuter matik bergenre sport yaitu All New Yamaha Aerox 155 Connected. Tak berselang lama, Yamaha Kembali meluncurkan produk skuter matik terbarunya yaitu Yamaha Gear 125.

1 Comment
  1. […] Öhlins Asia, Paul David Hugo, mengatakan, “Kami selalu menjadi penggemar Vespa dan mengagumi bagaimana merek ini menempati segmen premium dalam pasar skuter. Öhlins adalah […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.