5 Tips Touring Seru Ala Royal Enfield dan Robinson Journey

0

4. Jangan meninggalkan sampah

“Rider yang bertanggung jawab adalah yang tidak meninggalkan sampah dan tidak mengotori lingkungan yang mereka lewati. Di setiap perjalanan, saya selalu mengamalkan prinsip ini dengan membuang sampah pada tempatnya. Saat berada di tengah perjalanan, usahakan untuk menyediakan tempat khusus untuk menyimpan sampah agar bisa dibuang di perhentian selanjutnya,” tambah Robinson.

5. Selalu terapkan protokol kesehatan

Sama seperti ketika bersepeda, penggunaan masker masih sangat direkomendasikan untuk mencegah masuknya partikel droplet yang berpotensi menularkan Covid-19. Walaupun telah menggunakan helm full-face, ada baiknya untuk selalu menggunakan masker. Namun, jika nafas terasa sesak, atau sedang berada di medan berat yang membutuhkan stamina lebih, maka masker bisa dilepas – asal kita tidak sedang berdekatan dengan pengendara lain.

“Royal Enfield terus berupaya untuk memberikan pengalaman pure riding dengan motor-motor seperti motor Himalayan yang digunakan oleh Robinson Journey. Kami bangga bisa menjadi sahabat kegiatan riding yang memberikan kenyamanan, ketangguhan, dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengendaranya. Semoga semakin banyak riders yang terinspirasi untuk menjelajahi tempat-tempat baru di sekitar mereka, agar dapat terus membangkitkan pariwisata lokal Indonesia,” ungkap Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Royal Enfield juga mengundang pengendara Royal Enfield untuk berpartisipasi di Tour of Indonesia – yaitu perjalanan yang mengeksplorasi keindahan Indonesia, yang akan dimulai dari Bandung dan berakhir di Bali. Diadakan pada bulan Maret 2021, Robinson Journey juga akan mengikuti tur yang akan dimulai dari Bandung, menyusuri jalur selatan yang terkenal dengan pantai-pantai indahnya, sebut saja Pantai Logending, Pantai Soge, Pantai Srau dan pantai lainnya, menjelajahi gunung Bromo sampai akhirnya rangkaian perjalanan 6 hari ini akan berakhir di Bali. Informasi lebih lengkap terkait Tour of Indonesia akan diumumkan di akun resmi Instagram @IndonesiaRoyalEnfield.

Leave A Reply

Your email address will not be published.