Aksesoris Motor anti Lecet dari Hayaidesu

0

Rasa jengkel akibat motor lecet di parkiran umum kini bisa di atasi. Pasalnya, Hayaidesu menawarkan solusi untuk menjaga bodi motor tetap baik, dengan lapisan protektor berbahan karet yang bisa dipasang di bodi motor.

Hayaidesu, sebagai produsen aftermarket untuk sepeda motor, hari ini (21/1/2021) meluncurkan produk terbarunya yang ditujukan untuk motor sport 150cc. Bagi Wariga Mayekta, founder Hayaidesu, dengan hadirnya produk yang ditujukan untuk Yamaha MT-15 semakin melengkapi lini produk yang dimilikinya.

Menurut Wari, peluncuran body protector untuk MT-15 ini dikarenakan banyak permintaan dari kustomer. Sehingga, ia bersama timnya menghadirkan aksesoris ini sebagai produk baru pada awal tahun 2021.

“Inovasi yang kami lakukan serta adanya apresiasi dari konsumen merupakan alasan utama Hayaidesu mengeluarkan produk baru untuk segmen motor sport Yamaha MT-15,” jelas Wariga.

Produk baru ini diluncurkan dalam beberapa pilihan warna, seperti merah, kuning, abu-abu, hitam dan biru. Bahan yang digunakan juga tahan lama, karena karet yang digunakan sebagai pelindung terbuat dengan teknologi standar Jepang.

Untuk satu set protektor Hayaidesu yang terdiri dari front fender cover, front shield cover, middle front cover, fuel tank cover, middle side cover, dan rear side cover dijual dengan harga Rp 1 jutaan. Tapi, bagi Sobat Bikers yang ingin membeli satuan, mereka juga menjualnya per komponen, dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Sebelum peluncuran untuk model MT-15, Hayaidesu, sudah memiliki beberapa produk lainnya. Beberapa motor yang sudah bisa menggunakan aksesoris ini antara lain adalah Yamaha XMAX, Yamaha Nmax (baru dan lama), Yamaha Aerox, Yamaha Lexi, Honda PCX, Honda ADV150, dan Honda Vario.

Dijelaskan oleh Wari, untuk pemasangan aksesoris ini sejatinya sangat mudah. Konsumen harus benar-benar presisi dalam memasang protektor tersebut.

Baca Juga :  Honda All New PCX 160 dan PCX EHEV Resmi Meluncur di Indonesia

“Kalau kustomer mau pasang ke kami bisa, tinggal datang ke workshop kami di Cipete, Jakarta Selatan. Itu tidak ada biaya tambahan. Dan kalau mereka sudah pasang sendiri lalu protektor tersebut lepas, juga bisa datang ke kami untuk melakukan pemsangan ulang, tanpa ada biaya servis,” tambah Wari.

Nah buat Sobat Bikers yang pingin motornya lebih terlindungi, enggak ada salahnya buat memasang body protector ini. Motor aman, hati senang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.