All New Yamaha Exciter 155 VVA Resmi Meluncur

1

Yamaha Motor Vietnam resmi meluncurkan All New Yamaha Exciter 155 VVA. Motor bebek sport ini di tanah air lebih dikenal dengan Yamaha MX King.

All New Yamaha Exciter 155 VVA resmi diluncurkan di pasar otomotif Vietnam. Motor ini, dibekali mesin yang sama dengan YZF-R15, MT-15, atau XSR 155. Yaitu mesin dengan kapasitas 155 cc SOHC, berpendinginan cairan, dan pengabut injeksi.

All New Yamaha Exciter

Berdasarkan data spesifikasinya, mesin motor ini mampu melepaskan tenaga maksimal 17,7 daya kuda pada 9,500 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm di 8.000 rpm.

Pada versi terbaru ini, Yamaha juga menambahkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Selain dari sisi mesin, Yamaha juga melakukan ubahan pada sisi desain. Yamaha Exciter terbaru ini semakin terlihat sporty, dengan sistem penerangan yang sudah full LED.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah panel instrumen. Yamaha Exciter ini menggunakan panel instrumen baru berteknologi LCD dengan layar adaptive. Pada panel instrumen tersebut, terdapat berbagai informasi penting bagi penggunanya. Seperti, engine check, indikator oli, speedometer, tachometer dan banyak lainnya.

Untuk kapasitas tangki bahan bakar, versi terbaru Yamaha Exciter ini mendapatkan ubahan tangki yang lebih besar. Dari semula berkapasitas 4,2 liter, menjadi 5,4 liter.

Pada varian tertinggi motor ini, dibekali juga dengan teknologi smart key (keyless) dan juga soket pengisian daya untuk smartphone.

Yamaha Exciter terbaru ini hadir dalam 3 pilihan berbeda. Berikut adalah varian dan harganya :

  • Versi Standar: Rp 28,7 jutaan
  • Versi Premium: Rp Rp 30,5 jutaan
  • Versi GP Edition: Rp 30,8 jutaan
1 Comment
  1. […] Baca juga : All New Yamaha Exciter 155 VVA Resmi Meluncur […]

Leave a Reply