Aprilia SXR 50, Skuter Matik Mesin Kecil Gaya Maxi

0

Pabrikan motor asal Italia, Aprilia, hadirkan sepeda motor jenis skuter matik terbarunya Aprilia SXR 50.

Skuter matik Aprilia SXR 50, merupakan skuter perkotaan bermesin kecil pertama yang menawarkan kenyamanan, fungsionalitas, dan konten yang biasanya disediakan untuk skuter kelas atas.

SXR 50 mempertahankan kemampuan berkendara tradisionalnya, kelincahan, dan tampilan skuter sport Aprilia yang khas.

SXR 50 ditenagai oleh mesin ultra modern 50 cc satu silinder, 4-tak, Euro 5, senyap dan gesit untuk pengendaraan dalam kota yang ditandai dengan seringnya lalu lintas “stop and go”. Diklaim skuter ini sangat irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

Bergaya layaknya skuter Maxi, SXR 50 dibekali dengan bagian dek yang lumayan cukup besar. Untuk pencahayaan, skuter ini dibekali dengan lampu model LED yang terang dan sangat membantu kala dikendarai pada malam hari.

 

Bagian dashboard skuter matik Aprilia ini disematkan sebuah panel instrumen full digital, yang memuat beragam informasi seperti, speedometer digital dan penghitung putaran, odometer total dan perjalanan, suhu udara, jam digital, ketinggian bahan bakar, dan banyak informasi perjalanan yang dapat dipilih menggunakan tombol MODE di blok kontrol sebelah kanan.

Salah satu fitur yang saat ini hadir pada motor-motor premium adalah konektivitas. Motor ini juga bisa dihubungkan dengan smartphone penggunanya dengan konektivitas melalui aplikasi MIA.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalahbtersedian kompartemen yang luas di bawah jok dengan kapasitas hingga 20 liter. Selain itu, skuter bermesin kecil ini juga sudah dilengkapi USB charger yang sangat membantu penggunanya.

Aprilia SXR 50 tersedia dalam empat skema warna yakni klasik dan sporty. Untuk skema klasik hadir dengan warna Essence White dan Instinctive Grey. Sementara skema sporty hadir dengan warna dan grafis khusus yang atraktif yakni Power Red dan Enigma Black, matte.

Baca Juga :  De Ride Tebar Promo di IIMS Hybrid 2021

Sayangnya, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi jurnalbikers.com tidak dijelaskan harga jual skuter matik 50 cc ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.