Arek Lexi Surabaya Punya 2 Gacoan Program Baru, Kita Tunggu Tanggal Mainnya

1

Komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi di kota Surabaya ini, seakan tidak mau berhenti berkreasi. Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) saat ini punya dua program kegiatan baru.

Arek Lexi Surabaya, bisa dikatakan salah satu komunitas yang paling aktif di Surabaya. Komunitas pengguna Yamaha Lexi ini sangat kreatif dalam mengemas berbagai kegiatannya.

Tak hanya kegiatan rutin komunitas seperi Kopdar, Kopsan, Touring, Sunmori dan lainnya. ALEXIS, punya banyak cara untuk berkegiatan secara virtual.

Banyak kegiatan yang sudah berjalan, dan terhitung sukses dalam pelaksanaannya. Misalnya ABC (Alexis, Bengkel dan Cafe), ABG (Alexis Bagi Giveaway), ALL IN (Alexis Live Instagram) dan banyak lainnya.

Dua program kegiatan yang baru akan dilaksanakan adalah, ‘Ayo Rek Nang Suroboyo’ dan ‘Pos Kamling’.

Mau beli helm RSV? klik disini

Ayo Rek Nang Suroboyo merupakan singkatan dari ALEXIS Suroboyo Rekreasi nang Suroboyo. Suatu program Vlog (video blogging), yang akan mengeksplore tempat-tempat bersejarah dan wisata ikonik yang ada di kota Surabaya.

Sementara, Pos Kamling merupakan singkatan dari Podcast-an karo ALEXIS Malming. Pos kamling akan mengundang narasumber yang merupakan tokoh-tokoh atau tamu inspiratif dari Surabaya. Misalnya vlogger muda yang berhasil menjadi youtuber, bikers dengan pengalaman touring mengesankan di Indonesia.

Podcast ini juga direncanakan akan mengundang tamu yang dapat memberikan informasi tentang safety riding, dan peraturan lalu lintas.

Kegiatan Vlog dan Podcast ini nantinya akan diunggah pada chanel Youtube ALEXIS, dan informasi kegiatan juga akan disampaikan pada sosial media Instagram dan Facebook ALEXIS.

Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi sumber informasi yang ringan namun mengena bagi masyarakat.

Untuk memuluskan program kegiatan ini, ALEXIS pun telah berkoordinasi dengan beberapa pihak guna melakukan kolaborasi. Dalam hal ini, Yamaha STSJ, Vlogger Mang Udik Vlog, Pengelola Bale Coffee dan Pihak Manajemen Apartemen Bale Hinggil telah siap berkolaborasi dengan ALEXIS.
Kedepannya, ALEXIS juga akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk melakukan pembahasan program kegiatan ini.

Baca Juga :  Bikers Suzuki Peduli Korban Banjir

“Mudah-mudahan dengan 2 program baru ini yaitu Vlog dan Podcast, ALEXIS dapat memberikan sesuatu yang baru untuk Komunitas dan Kota Surabaya. Persembahan unik dan menarik, yang bisa diterima oleh semua kalangan,” pungkas Bro Dadang selaku Ketua ALEXIS.

1 Comment
  1. syafrida says

    Mantap, lanjuttttttkan kegiatan2 positifnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.