Yamaha Lexi Community Jakarta Gelar Sunmori Sambil Galang Donasi

1

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), adakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori). Pada kegiatannya kali ini, YLCJ juga mengadakan penggalangan donasi kemanusiaan guna membantu korban bencana alam di Mamuju dan Majene.

Akhir pekan (17/1), dimanfaatkan oleh Yamaha Lexi Community Jakarta dengan riding bareng di Minggu pagi yang dikenal dengan Sunmori.

Kali ini, Foodpedia Sentul jadi tujuan akhir Sunmori bagi para bikers pengguna Yamaha Lexi ini. Tak hanya sekedar bersenang-senang, dalam kegiatan ini YLCJ juga melakukan pengumpulan donasi kemanusiaan. Dimana, hasil donasi ini akan disalurkan untuk membantu para penyintas di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan ini juga ditujukan guna meningkatkan rasa solidaritas antar sesama, dan memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota.

Dalam penggalangan donasi, YLCJ mampu mengumpulkan uang tunai sejumlah Rp 600.000. Dimana, uang donasi ini selanjutnya akan diserahkan kepada bendahara umum Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) untuk disalurkan kepada korban bencana alam.

“Semoga, pada bulan-bulan berikutnya kita bisa mengadakan kegiatan serupa. Tentunya, dengan jumlah peserta yang lebih banyak,” ujar Bro Shandy selaku Ketua YLCJ.

“Alhamdulillah hasil kecrekan terkumpul Rp 600.000 yang akan kami salurkan melalui bendahara umum YLCI untuk bantu korban bencana alam di Mamuju dan Majene,” imbuhnya.

Sementara itu, Founder YLCJ, Bro Babazeal mengungkapkan harapannya semoga kedepannya lebih banyak lagi peserta dalam kegiatan ini.

“Semoga sunmori yang akan datang lebih banyak lagi yang bisa ikut. Baik anggota YLCJ maupun chapter YLCI lainnya,” pungkasnya.

1 Comment
  1. […] rombongan bikers pengguna Yamaha Lexi itu memulai perjalanan dari kawasan Cibinong, Jawa Barat. Perjalanan dilakukan pada malam hari itu, […]

Leave a Reply