Yamaha Lexi Automatic Club, Sunmori Sambil Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

0

Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC), gelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) sambil berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah.

Sunmori tak selamanya diisi dengan kegiatan riding semata, Seperti yang dilakukan oleh Yamaha Lexi Automatic Club. Bikers pengguna skuter matik Yamaha Lexi ini riding di Minggu pagi sambil menyambangi Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah.

Yamaha Lexi Automatic Club

Dalam kesempatan ini, beberapa perwakilan dari YLAC menyampaikan bantuan santunan kepada anak-anak penghuni Panti tersebut.

Aksi sosial ini, merupakan salah satu agenda program kegiatan sosial di tahun 2021. Selain itu, melalui kegiatan ini, YLAC berharap dapat menjalin ikatan silaturahmi antara pengurus dan anggotanya.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan diawali dengan rolling city yang mengambil titik start di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Yamaha Lexi Automatic Club

Pada kesempatan ini, YLAC memberikan bantuan berupa uang tunai, meja belajar dan berbagai kebuutuhan anak-anak yang berada di Panti tersebut.

“Berbagi santunan shodaqoh dan infak ke Anak yatim kali ini, YLAC bekerja sama dengan Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah untuk yang ke-5 kalinya,” pungkas Bro Mukti selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin YLAC tiap tahunnya. Dengan harapan, semoga kita keluarga besar YLAC selalu mendapat kemudahan dalam segala hal dan keberkahan dalam hidup dunia dan akhirat,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.