Asik! Kompetisi Foto Piaggio Berhadiah Motor, Gini Caranya

0

PT Piaggio Indonesia, adakan kompetisi foto dengan hadiah merchandise Vespa original dan uang tunai serta hadiah utamanya berupa 1 unit skuter matik Piaggio Medley S.

Mengusung tema Motoplex Virtual Photo Competition, lewat kompetisi foto ini PT Piaggio Indonesia mengajak bikers untuk mengeksplor dealer premium terbaru mereka.

Lewat kompetisi foto digital ini, bikers dipersilakan untuk mengeksplorasi dan mengabadikan pengalaman holistrik terhadap 4 brands Piaggio Group.

Motoplex Virtual Photo Competition ini dibuka untuk publik mulai 17 Februari hingga 14 April 2021, dan selama periode tersebut, pecinta otomotif diajak untuk mengabadikan dan menyampaikan penawaran premium dari produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia yang hadir dalam satu tempat lewat karya dan kreativitas foto yang unik.

Kompetisi Foto Piaggio

Peserta kompetisi dengan hasil unggahan terbaik akan mendapatkan 1 unit Piaggio Medley S yang penuh teknologi dan gaya, serta otomatis menjadi bagian dari Piaggio Group Family. Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise Vespa original dan uang tunai.

“Kami ingin berbagi kegembiraan akan hadirnya Gaia Moto Antasari bagi seluruh pecinta skuter dan motorbike, khususnya dengan keberadaan brand Piaggio Group – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, yang kini dapat diakses lebih mudah melalui diler 4-brand ini. Kompetisi foto virtual berjudul #MotoplexVirtualPhotoCompetition adalah inisiatif PT Piaggio Indonesia untuk terhubung dengan para pelanggan serta mengajak mereka untuk unjuk kreasi melalui foto-foto virtual kreatif seakan mereka berada langsung di dalam suasana premium Diler Motoplex Gaia Moto Antasari,” ujar Robby Gozal, Manager PR PT Piaggio Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi foto virtual ini, peserta dipersilakan untuk mengambil foto dengan mengakses tayangan resolusi tinggi pada tautan www.motoplexvirtualphoto.com. Peserta juga diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu karya sesuai tema, selama telah terpublikasi di akun sosial media Instagram pribadi dalam periode yang ditentukan.

Baca Juga :  Ohvale GP-0 MiniGP, Terbatas Hanya 46 Unit Saja

Adapun, persyaratan singkat untuk dapat mengikuti kompetisi foto Motoplex Virtual Photo Competition adalah:

  1. Peserta wajib mengikuti 4 (empat) akun Instagram berikut: @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia
  2. Peserta wajib menonton video Motoplex Jakarta ( motoplexvirtualphoto.com ) dengan klik tautan yang terdapat pada bio ke-4 (empat) akun Instagram di atas, lalu peserta wajib mengambil foto terbaik dari video tersebut. Saat mengambil foto, peserta dibebaskan untuk menggunakan kamera apapun.
  3. Peserta wajib mengunggah foto terbaik peserta di akun Instagram peserta. Peserta diperbolehkan untuk me-retouch dan/ atau mengedit foto. Peserta diperbolehkan untuk mengunggah lebih dari satu foto.
  4. Peserta wajib menuliskan cerita terbaik dan semenarik mungkin tentang foto peserta pada caption.
  5. Peserta wajib tag dan mention akun Instagram @piaggioindonesiaofficial @vespa_indonesiaofficial @apriliaindonesiaofficial dan @motoguzziindonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).
  6. Peserta wajib tag dan mention 3 (tiga) akun teman saat mengunggah karya (foto berikut caption).
  7. Peserta wajib menuliskan tagar: #MotoplexVirtualPhotoCompetition #MotoplexJakarta #PiaggioIndonesia #VespaIndonesia #ApriliaIndonesia #MotoGuzziIndonesia saat mengunggah karya (foto berikut caption).

Untuk persyaratan lengkapnya, dapat di lihat pada www.piaggio.co.id, www.vespa.co.id
dan www.motoguzzi.co.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.