LCR Honda Resmi Kenalkan Alex Marquez Sebagai Pebalap Barunya

0

Alex Marquez secara resmi diperkenalkan oleh LCR Honda sebagai pebalap barunya, dan siap bertanding pada ajang balap MotoGP 2021.

Dalam hal ini, LCR Honda lakukan peluncuran yang berbeda dari tim balap lainnya. LCR Honda, lakukan event peluncuran dalam dua acara yang berbeda. Hal ini disebabkan adanya dua sponsor yang berbeda, yaitu, Castrol dan Idemitsu. Alex Marquez bersama sponsor Castrol dan Takaaki Nakagami bersama Idemitsu.

Pada peluncuran yang digelar secara virtual, diungkap livery motor yang akan digunakan oleh adik Marc Marquez ini. Kombinasi warna yang digunakan adalah merah, purih dan hijau khas Castrol. Selain itu hadir juga warna biru, yang merupakan warna kesukaan dari Alex.

Alex Marquez

Kombinasi warna tersebut, juga hadir pada helm SHOEI yang bakalan digunakan oleh Alex pada musim balap tahun ini.

“Ketika saya melihatnya pertama kali, tampilannya sangat luar biasa sekali. Saya merasakan takjub dan gembira, ketika melihat motor baru saya ini. Sangat bagus dengan warna yang spesial,” ujar Alex Marquez.

Pada musim lalu, pebalap asal Spanyol ini sempat merasakan kesulitan ketika beradaptasi dengan Honda RC213V. Butuh waktu hingga setengah musim untuk itu, sampai pada akhirnya ia berhasil menemukan feelin dan performanya. Hasilnya, ia berhasil naik podium di GP Le Mans dan GP Aragon.

“Penampilan sangat penting, namun hasil adalah hal yang paling penting. Jadi selalu menyenangkan memiliki warna yang bagus untuk mencoba memberikan hasil 8yang terbaik,” pungkas Alex.

Leave A Reply

Your email address will not be published.