Autologue Design Hadirkan Aero Kit Untuk Yamaha R15

0

Produsen produk aftermarket yang berbasis di India, Autologue Design, hadirkan produk aero kit untuk sepeda motor Yamaha R15. Dengan aksesoris tambahan ini, R15 jadi semakin tampil sporty.

Aero Kit Yamaha R15

Aero kit Yamaha R15 yang dihadirkan mencakup pada winglet dengan gaya motor balap MotoGP, cover tangki, winshield, tank grips dan seat cowl.

Selain meningkatkan penampilan motor Yamaha R15, diklaim oleh Autologue Design penambahan aksesoris ini juga mampu manambah tingkat aerodinamis dari motor bergaya sport tersebut.

Seperti terlihat pada gambar, winglet terletak pada bagian fairing tepat dibawah lampu sein. Sementara cover untuk tangki memberikan tampilan punggungan tangki yang semakin terlihat besar. Sehingga penampilan Yamaha R15 menjadi semakin terlihat layaknya motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan di ajang balap MotoGP.

Mennariknya, semua aksesoris ini bisa langsung dipasang tanpa ada melakukan ubahan atau modifikasi pada motor (plug and play).

Sayangnya belum ada informasi apakah produk ini sudah tersedia di Indonesia. Bagi Sobat Bikers yang berminat terhadap produk ini, bisa langsung melakukan pemesanan dengan langsung mengunjungi akun media sosial Instagram Autologue Design.

Aero Kit Yamaha R15

Perlu dicatat, produk aksesoris aftermarket ini bukan produk resmi yang dikeluarkan oleh Yamaha. Sehingga Sobat Bikers perlu berhati-hati karena bisa saja menggugurkan garansi yang diberikan oleh Yamaha pada motor Yamaha R15 milik kalian.

Bagaimana Sob, tertarik dengan produk aksesoris aftermarket ini? Untuk informasi mengenai dunia otomotif roda dua lainnya terus kunjungi www.jurnalbikers.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.