Awal Tahun, Komunitas Barudak Kolot Adakan Touring Sambil Berbagi

0

Komunitas Barudak Kolot (BARKO) awali tahun 2021 dengan kegiatan touring sambil melakukan aksi sosial.

Dalam kesempatan ini, komunitas Barudak Kolot mengunjungi Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Barudak Kolot

Kegiatan yang diadakan pada tanggal 30-31 Januari 2021 ini, Barudak Kolot mengusung tema ‘BARKO Charity Riding’.

Dalam aksi sosial ini, BARKO menyalurkan bantuan kepada Madrasah Ibtidaiyah (M.I) Nurul Iman di Kampung Cibarengkok, Desa Tanjungsari dan M.I Attahiriyah, di Kampung Ciparingga, Desa Cibadak, Tanjungsari, Bogor.

Selain menyampaikan donasi berupa uang tunai, BARKO juga membagian sejumlah buku bacaan anak-anak, sajadah dan Al-Quran untuk melengkapi kebutuhan ibadah di Musholla yang berada di sekitar Madrasah, masker, dan beberpa jenis makanan ringan.

‘Kegiatan soslal yang pertama kali dilaksanakan setelah dikukuhkannya pengurus tetap BARKO ini, berjalan lancar sesuai rencana,” ujar Bro Kamil Wahyudi selaku Ketua BARKO

Dalam sambutannya, Bro Kamil kjuga memperkenalkan BARKO kepada masyarakat setempat. Sambutan hangat pun diberikan oleh warga dan pengurus dari dua Madrasah tersebut.

Mereka menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan komunitas ini, dan berharap semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan.

“Agenda berikutnya, dengan bentuk yang sama akan tetap dijalankan oleh BARKO. Dengan maksud untuk berbagi demi senyum mereka,” pungkas Bro Kamil.

Sebagai informasi, BARKO merupakan komunitas bikers yang menggunakan beragam sepeda motor. Komunitas ini memiliki secretariat di Jl. Anggrek Garuda V Blok G No.23 B Slipi – Jakarta Barat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.