Bersiap Tambah Koleksi, Arai RX-7X KR American Eagle Segera Hadir

0

Sobat Helmet Lovers, harus bersiap dan menabung untuk menambah kembali koleksi helm kalian. Pabrikan helm asal Jepang, Arai, akan hadirkan Arai RX-7X KR American Eagle.

Sebagaimana diketahui, Arai RX-7X merupakan helm yang memiliki visibilitas, performa perlindungan dan aerodinamika yang baik. Kini Arai memadukan keunggulan tersebut dengan kisah sukses pebalap legendaris, Kenny Roberts.

Melansir dari Young Machine, Arai RX-7X KR American Eagle hadir terinspirasi dari pebalap Kenny Roberts. Pebalap legendaris ini pernah menjuarai ajang balap MotoGP di kelas 500 cc pada tahhun 1978 sampai dengan tahun 1980.

Selama kurun waktu 3 tahun tersebut, corak ‘Yellow & American Eagle’ sangat identik dengan sosok Kenny Roberts.

Baca juga : Masker Eletrik Transparan ASKI, Canggih dan Keren

Uniknya, diklaim oleh Arai helm ini memiliki grafis yang sangat cocok dengan bikers, motor dan pakaian dari berbagai kalangan usia.

Arai juga menghadirkan beberapa fitur menarik pada helm ini, yaitu, hyper ribs dan bantalan FCS. Arai juga melakukan pengembangan pada bagian diffuser, ducts dan aero fin yang diadopsi dari helm MotoGP pada helm ini.

Helm ini nantinya akan dijual dengan banderol harga 67.100 Yen, atau sekitar Rp 9 jutaan untuk mata uang Indonesia.

Nah untuk Sobat Helmet Lovers, masih ada kesempatan untuk bisa menabung dahulu, pasalnya helm ini rencanya bakal mulai dijual pada pertengahan Februari 2021.

Bagaimana? Tertarik untuk menambah koleksi helm?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.