Bikin Geger, QJ Motor Rilis Gambar Motor Mirip Harley-Davidson

0

Jagad sosial media, kembali ramai oleh sebuah gambar sepeda motor yang mirip dengan Harley-Davidson. Motor tersebut berasal dari Cina.

Mitra produksi motor Harley-Davidson di Cina, Qianjiang Motorcycle (QJ Motor), memperkenalkan motor konsep baru. Motor konsep ini dipamerkan dalam bentuk gambar yang disebarkan melalui jejaring sosial media.

Melansir dari Rideapart, kabarnya motor konsep ini akan menghadirkan sepeda motor cruiser dengan kapasitas mesin sedang. Berdasarkan dari gambar yang telah beredar, Qianjiang Motorcycle menampilan motor yang mirip dengan Harley-Davidson Sportster.

Motor Mirip Harley-Davidson

QJ Motor menamakan motor tersebut dengan nama SRV. Disebutkan, model ini juga dapat menjadi motor Harley-Davidson dengan mesin yang lebih kecil.

Baca juga : Skuter Listrik Spacebar Curi Perhatian Netizen

Sebagaimana diketahui sebelumnya, QJ Motor dan Harley-Davidson telah menandatangani perjanjian Kerjasama. Salah satu Kerjasama yang akan d ilakukan diantaranya adalah membangun sepeeda motor dengan kapasitas mesin kecil.

Bisa jadi, kehadiran SRV ini merupakan jawaban untuk rasa penasaran netizen akan hasil dari Kerjasama antara QJ Motor dengan Harley-Davidson.

Sayangnya, belum ada informasi lengkap mengenai kapan motor konsep ini bisa masuk dalam produksi massal.

Kabar yang beredar, motor ini bakal hadir dengan kapasitas mesin 350 cc. Tentunya kita bakal menunggu dalam waktu yang lama untuk melihat bentuk asli motor ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.